Atletico Madrid Berusaha Tukar Pemain Dengan Real Madrid

Adubola.com – Atletico Madrid dikabarkan sedang mencari kesepakatan pertukaran pemain dengan rival satu kota mereka, Real Madrid.

Theo Hernandez
Theo Hernandez

Adubola.comAtletico Madrid dikabarkan sedang mencari kesepakatan pertukaran pemain dengan rival satu kota mereka, Real Madrid.

Surat kabar asal Spanyol, Marca melaporkan bahwa Atletico Madrid menuntut kesepakatan pertukaran pemain dengan Real Madrid untuk bek mereka Theo Hernandez, dan meminta gelandang bertahan Los Blancos, Marcos Llorente sebagai pengganti bek kiri mereka.

Llorente, 22 tahun dipinjamkan ke klub yang baru promosi ke La Liga, Deportivo Alaves pada awal muism ini.

Langkah ini telah memberikan dampak posisitf bagi Llorente, karena ia telah membuktikan dirinya sebagai andalan lini tengah untuk Alaves.

Namun, jika rival ibukota Real Madrid, Atletico Madrid bisa meemukan cara, maka Llorente akan segera menjadi skuad Los Rojiblancos bukan Blancos. Real Madrid menunjukkan minat untuk mengikat kontrak dengan bek kiri Atletico, Theo Hernandez musim depan, karena itu mereka menuntut Madrid untuk membiarkan Llorente bergabung dengan mereka.

Dilaporkan Liverpool dan Barcelona juga telah mendaftar minat mereka untuk merekrut Hernandez di musim panas, tapi Real Madrid adalah klub yang paling serius dalam pengejarannya, El Real siap untuk membayar klausul rilis Hernandez yang senilai 24 juta euro.

Namun, Llorente sebelumnya telah menegaskan bahwa ia tidak akan pernah memakai seragam merah dan putih Atletico karena ia bermaksud untuk tetap menjadi pemain Real Madrid sepanjang hidupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here