Atletico Madrid Menangkan Leg Pertama Babak 16 Besar Copa del Rey

6

Atletico Madrid berhasil menaklukkan lawannya, Las Palmas, dengan skor 2-0 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey mereka, Rabu dinihari WIB.

Liga Spanyol - Atletico Madrid Menangkan Leg Pertama Babak 16 Besar Copa del Rey

Atletico Madrid berhasil menaklukkan lawannya, Las Palmas, dengan skor 2-0 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey mereka, Rabu dinihari WIB.

Liga Spanyol - Atletico Madrid Menangkan Leg Pertama Babak 16 Besar Copa del Rey

Adubola.com – Atletico Madrid tertolong oleh dua gol dari Koke dan Antoine Griezmann guna melihat menang atas tuan rumah Las Palmas dengan skor 2-0.

Setelah awal laga yang lambat, Las Palmas hampir saja memecah kebuntuan di menit ke-14 tapi Moya memperlihatkan aksi penyelamatan luar biasa yang berhasil mencegah upaya jarak dekat dari Asdrubal ini.

Tim tamu akhirnya memecah kebuntuan setelah 23 menit ketika bola jatuh ke depan Koke, yang melepaskan tembakan keras ke pojok bawah gawang lawan. 1-0!

Tim tuan rumah menyia-nyiakan kesempatan yang baik sebelum istirahat turun minum ketika Asdrubal yang berdiri di depan gawang gagal mencetak gol dari jarak sangat dekat. Usahanya meleset tipis di sisi gawang.

Atletico menggandakan keunggulan mereka di menit ke-51 saat Antoine Griezmann menyambar umpan silang Kevin Gameiro. 2-0!

Diego Simeone memilih untuk melakukan dua penggantian sekaligus setelah satu jam, dengan Jose Gimenez dan Angel Correa masuk menggantikan Juanfran dan Gameiro.

Antoine Griezmann hampir saja mendapat gol kedua dan gol ketiga Atletico di menit ke-77, tapi Raul Lizoain berjibaku secara gemilang untuk menolak usaha si pemain Prancis itu dari sudut yang sempit.

Meskipun demikian, skor tetap 2-0 pada penuh waktu peluit, dengan Atletico mengambil keunggulan yang cukup nyaman memasuki leg kedua pekan depan.

Skor Akhir Las Palmas vs Atletico Madrid 0-2 (FULL TIME)

Gol: Koke 24′, Griezmann 51′

Susunan Pemain Las Palmas vs Atletico Madrid :

Las Palmas XI: Lizoain, Aythami, Dani Castellano, David García, Simon, Jonathan Viera, Hernán, Vicente Gómez, Roque Mesa, El Zhar, Asdrúbal
Cadangan: Momo, Boateng, Lemos, Mateo García, Javi Castellano, Javi Varas, Hélder Lopes

Atletico Madrid XI: Moyá, Savic, Vrsaljko, Filipe Luis, Godin, Koke, Niguez, Juanfran, Gabi, Griezmann, Gameiro
Cadangan: Gaitan, Giménez, Correa, Hernandez, Torres, André Moreira, Moreno

 

LEAVE A REPLY