Atletico Madrid dan Chelsea Segera Sepakat Soal Diego Costa

Atletico Madrid dan Chelsea kabarnya segera mencapai kata sepakat terkait transfer Diego Costa.

Berbagai laporan di Inggris menyatakan, saga ini hampir mencapai kata sepakat setelah Diego Costa terus berlatih sendirian di negara asalnya, Brasil.

Diberitakan pula, Costa kini sudah semakin dekat untuk kembali ke Atlético Madrid. Setelah Chelsea memastikan penandatanganan pemain serbaguna Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, penjualan Diego Costa akan menjadi sumber penghasilan bagi klub London barat tersebut.

Menurut laporan the Mirror, biaya transfer Costa akan berkisar di angka 34 juta euro atau sekitar Rp546 miliar. Sementara menurut The Telegraph, transfer itu bisa saja menelan dana 45 juta euro atau sekitar Rp723 miliar plus add-ons.

Karena hubungan Costa dengan manajer Chelsea, Antonio Conte, yang terganggu di awal tahun 2017, pemain Timnas Spanyol itupun merindu klub lamanya, Atlético Madrid. Costa memang pernah naik daun di klub LaLiga tersebut, antara tahun 2010 hingga 2014.

Mengingat Costa tidak akan bisa bermain untuk Atletico sampai Januari 2018, beberapa klub sudah mengajukan diri untuk meminjam pemain 28 tahun itu sampai pergantian tahun.

Everton jadi klub terbaru yang ingin meminjam Costa. Namun, Costa ingin segera pindah ke skuad Diego ‘El Cholo’ Simeone, agar ia bisa kembali ke Timnas Spanyol menjelang Piala Dunia di Rusia tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here