2 Bintang Liga Premier Ini Tak Akan Kembali ke Atletico

Dua mantan bintang Atletico Madrid ini dipastikan tak akan kembali ke Vicente Calderon. Hal ini diungkapkan langsung presiden Atleti, Enrique Cerezo, terkait isu kepindahan para pemain depan tersebut.

Dua mantan bintang Atletico Madrid ini dipastikan tak akan kembali ke Vicente Calderon. Hal ini diungkapkan langsung presiden Atleti, Enrique Cerezo, terkait isu kepindahan para pemain depan tersebut.

Adubola.com – Saat ini, Atletico sendiri tengah jalani sanksi embargo pemain, sehingga Cerezo dipastikan tak akan bisa membawa pemain baru, termasuk juga wajah-wajah lama, untuk kembali ke Calderon.

Saat ini, Aguero tengah ditepikan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam dua pertandingan terakhir. Guardiola berturut-turut langsung pasangkan pemain baru, Gabirel Jesus, hingga munculkan spekulasi bahwa Aguero akan hengkang usai laga kontra Swansea City, akhir pekan lalu.

Tapi, Atletico tegaskan, mereka tak akan datangkan kembali bintang asal Argentina itu, jika sanksi embargo mereka sudah dicabut. Apalagi, saat tinggalkan Atletico pada 2011 lalu, kondisi klub itu tengah terpuruk.

“Kalau waktu itu dia tinggalkan Atletico dengan cara wajar dan baik-baik, pastinya tidak akan ada apa-apa. Tapi, saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya. Dia tinggalkan kami dengan cara yang sangat tak menyenangkan ketimbang jadi pahlawan bagi kami,” tegas Cerezo dalam wawancara dengan radio Spanyol, Cadena COPE.

Mantan bintang Atletico lainnya, Diego Costa, kini juga tengah gencar diberitakan akan tinggalkan Chelsea. Pemain Timnas Spanyol itu sempat disisihkan Antonio Conte pada Januari lalu, dan dikabarkan akan hengkang ke Liga Super China.

Sejauh ini, Costa diyakini masih bertahan di Stamford Bridge sekedar untuk membantu Chelsea meraih gelar juara musim ini. Tapi, setelah itu.. Costa tak mau teken kontrak baru dan dipastikan pergi dari markas Chelsea.

Lagi-lagi Cerezo membantah akan membawa kembali pahlawan Atletico Madrid tersebut. “Dia punya klub yang hebat. Mereka bilang dia akan ke China, tapi saya tidak melihat kalau Chelsea akan membiarkan dia pergi,” tandas Cerezo.