Atletico Madrid Hubungi Pemain Pemberontak Ini

Atletico Madrid hubungi Mesut Ozil dan tawarkan bintang Arsenal itu jalan kembali ke Liga Spanyol musim panas mendatang.

Mesut Ozil

Raksasa La Liga, Atletico Madrid, sudah hubungi pemain pemberontak Arsenal, Mesut Ozil, guna membujuknya kembali ke Spanyol pada musim panas mendatang secara gratis.

Mesut Ozil sejauh ini belum sepakat untuk tetap berada di Stadion Emirates setelah kontraknya selesai musim panas mendatang, di mana petinggi The Gunners ingin melepasnya pada Januari dengan harga murah. Namun, pemain asal Jerman itu bisa teken kesepakatan prakontrak dengan klub luar negeri awal tahun depan.

Potensi kembalinya Ozil ke ibukota Spanyol, tentunya akan sangat menarik bagi Ozil. Ia pernah habiskan masa tiga tahun di Santiago Bernabeu, sebelum pindah ke London Utara pada 2013 lalu.

Bos Los Rojiblancos Diego Simeone ingin manfaatkan ketidakpastian masa depan Ozil di Emirates, dengan tawarkan kesepakatan sekitar 200 ribu poundsterling (Rp3,54 Milyar) per pekan pada akhir musim ini, saat ia berstatus bebas transfer.

Namun, Ozil dan perwakilannya dilaporkan telah meminta Tim Meriam London untuk naikkan gajinya hingga 330 ribu pounds (Rp5,85 Milyar) per pekan.

Sejauh ini, tidak adanya klub elit Eropa yang berminat gunakan jasa pemain asal Jerman tersebut, dan dia harus turunkan permintaan gajinya jika dia serius tinggal di Arsenal atau kembali ke Liga Spanyol.

Los Rojiblancos sangat antusias untuk menambah opsi di lini serangnya pada musim panas nanti, dan melihat Ozil sebagai pemain yang bisa menenangkan para fans jika Saul Niguez dijual ke Manchester United.

Ozil, 28 tahun, telah mencetak 33 gol di semua kompetisi untuk The Gunners. Ia catatkan 25 gol dan 44 assist di Liga Primer Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here