Atletico Madrid Ikut Dalam Perburuan Target Transfer Chelsea

Raksasa La Liga, Atletico Madrid telah melangkah masuk kedalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan dari bintang Bayer Leverkusen.

Atletico Madrid

Raksasa La Liga, Atletico Madrid telah melangkah masuk kedalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan dari bintang Bayer Leverkusen.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Menurut media asal Turki, A Spor, Atletico Madrid tertarik untuk menambahkan gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu ke dalam skuad mereka.

Laporan ini melanjutkan bahwa Atletico Madrid menyiapkan sebuah proposal tawaran sebesar 20 juta euro (setara 282 miliar rupiah) untuk gelandang asal Turki itu.

Sementara itu, media Turki lainnya, Ajanspor baru-baru ini melaporkan bahwa Chelsea siap untuk menawarkan 38 juta euro sekira 535 miliar rupiah untuk Calhanoglu. Tawaran tersebut akan mengaktifkan klausul rilis yang tercantum dalam kontrak sang pemain.

Gelandang Bayer Leverkusen ini diminati oleh banyak klub ia meskipun tidak bermain untuk klubnya sejak Januari.

Liga Spanyol  - Atletico Madrid Ikut Dalam Perburuan Target Transfer Chelsea

Calhanoglu telah ditangguhkan untuk sisa musim ini karena perselisihan kontrak dengan Trabzonspor.

Pemain berusia 23 tahun itu dalam performa yang apik sebelum mendapatkan larangan bermain dari FIFA. Calhanoglu telah mencetak tujuh gol dan tujuh assist dalam 22 penampilan untuk Bayer di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here