Atletico Madrid Incar Dua Bintang Premier League

Atletico Madrid dikabarkan berencana mendatangkan dua bintang Liga Primer Inggris pada musim panas ini.

Atletico Madrid

Berita Liga Spanyol – Atletico Madrid dilaporkan berminat melakukan transfer ganda pada musim panas ini, mereka ingin memboyong striker Leicester City, Jamie Vardy dan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez musim panas ini.

Striker bintang La Liga, Antoine Griezmann diperkirakan akan segera bergabung dengan Manchester United dalam kesepakatan 85 juta poundsterling, namun terlepas apakah dia akan pergi atau tidak, Atletico dikatakan bertekad untuk mengontrak pemain depan baru musim panas ini.

Menurut The Independent, penyerang The Foxes, Vardy telah masuk di antara daftar target transfer Atleticos, seiring dengan performanya dalam beberapa bulan terakhir, dimana ia telah mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan liga untuk membantu timnya memasuki papan tengah Liga Primer Inggris.

Sanchez, bagaimanapun juga, belum menyetujui kesepakatan baru di Emirates karena ia menginginkan kenaikan yang signifikan pada gaji mingguannya yang saat ini sebesar 130.000 pound, dan itu telah memicu spekulasi bahwa dia dapat dijual pada musim panas ini.

Edinson Cavani dari Napoli dan Alvaro Morata dari Real Madrid juga diyakini berada dalam daftar belanja Atletico saat mereka ingin merekrut beberapa pemain top sebelum pindah ke stadion baru Estadio La Peineta musim depan.

Namun, Los Colchoneros tidak akan dapat mendatangkan pemain baru musim panas ini karena larangan transfer yang dikenakan FIFA, namun mereka berharap sanksi tersebut dibatalkan karena telah mengajukan banding.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here