Atletico Madrid Incar Gelandang Bayer Leverkusen

Adubola.com – Majalah Jerman Kicker melaporkan bahwa Atletico Madrid sedang memantau secara serius gelandang Bayer Leverkusen ini.

Kevin Kampl

Adubola.com – Majalah Jerman Kicker melaporkan bahwa Atletico Madrid sedang memantau secara serius gelandang Bayer Leverkusen ini.

Atletico Madrid berencana untuk meremajakan lini tengah mereka di musim panas dan mereka tampaknya siap untuk membuat langkah pada target jangka panjang mereka, Kevin Kampl.

Setelah menjalani musim yang mengecewakan dengan Bayer Leverkusen, pejabat Atletico Madrid berharap pemain asal Slovenia tersebut akan tertarik untuk pindah ke Vicente Calderon.

Meskipun tiba di Bay Arena dari Borussia Dortmund sebagai pemain sayap, Kampl dimainkan sebagai gelandang tengah dan ia telah tampil dengan sangat baik dalam peran barunya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah bermain sebagai starter di 21 pertandingan Bundesliga musim ini, mencetak satu gol dan menghasilkan dua assist, sementara ia juga melesakan satu gol dalam enam penampilan di Liga Champions.

Kontrak Kampl berlaku hingga Juni 2020 di Bay Arena dan sementara tidak ada klausul rilis dalam kontraknya, Bayer Leverkusen mungkin akan mempertimbangkan tawaran serius untuk jasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here