Atletico Madrid Ingin Pemain Incaran Manchester United Tinggal Satu Tahun Lagi

Adubola.com – Atletico Madrid dilaporkan telah mengatakan kepada Manchester United bahwa mereka ingin tetap mempertahankan pemain incaran Setan Merah di klub untuk satu musim lagi.

Antoine Griezmann

Adubola.comAtletico Madrid dilaporkan telah mengatakan kepada Manchester United bahwa mereka ingin tetap mempertahankan pemain incaran Setan Merah di klub untuk satu musim lagi.

Striker berusia 25 tahun, Antoine Griezmann telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Atletico Madrid untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini, setelah klub asuhan Jose Mourinho bersedia untuk mengaktifkan klausul pelepasannya yang sebesar 100 juta euro (85 juta pounds).

Menurut The Telegraph, Los Rojiblancos telah berusaha untuk menangkal ketertarikan The Red Devils hingga tahun 2018, tetapi meskipun mereka protes, ada harapan yang berkembang yang akan membuat bintang Timnas Prancis itu akan bergabung ke Premier League musim panas ini.

Surat kabar itu juga mengklaim bahwa Atletico juga sedang berusaha untuk mendatangkan pemain Lyon, Alexandre Lacazette sebagai pengganti potensial untuk Griezmann, meskipun biaya yang diusulkan sebesar 60 juta pounds bisa menjadi sangat mahal.

Griezmann menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Atletico di Liga Champions pekan ini, menjadikan catatan golnya sebanyak 13 dalam kompetisi tersebut saat kemenangan 4-2 timnya atas Bayer Leverkusen pada Rabu (22/02/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here