Atletico Madrid Lolos ke Semi Final!

14

Adubola.com – Atletico Madrid memastikan diri lolos ke babak semi final Copa del Rey meski hanya bermain draw pada leg kedua perempat final, Kamis dinihari WIB, di kandang Eibar.

Liga Spanyol  - Atletico Madrid Lolos ke Semi Final!

Adubola.comAtletico Madrid memastikan diri lolos ke babak semi final Copa del Rey meski hanya bermain draw pada leg kedua perempat final, Kamis dinihari WIB, di kandang Eibar.

Serge Enrich dan Pedro Leon membawa Eibar imbang 2-2 melawan Atletico Madrid pada Rabu malam tapi hasil itu tidak cukup karena mereka tersingkir dari Copa del Rey.

Eibar kalah agregat 5-2 setelah kehilangan leg pertama dengan skor 3-0 di Vicente Calderon. Jose Gimenez memberi Atletico keunggulan lebih dulu dan Juanfran mencetak gol penyama kedudukan di menit-menit akhir untuk menghindari kekalahan.

Eibar tampil ofensif di menit-menit awal dengan gelandang Nano mengancam dari sayap kanan.

Atletico selagi permainan berlangsung terlihat lebih dari senang untuk mengambil waktu mereka berlama-lama dalam kepemilikan bola karena sadar sudah memimpin 3-0 agregat dari leg pertama.

Oleh karena itu peluang tercatat sangat sedikit meskipun Eibar terus berusaha dan bermain rapi dengan para pemain lapis kedua memperoleh kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka.

Kesempatan riil pertama datang di menit ke-32. Gameiro bisa saja membuka skor untuk Atletico namun ia tertangkap offside setelah satu terobosan brilian diikuti oleh satu umpan hebat dari Saul, namun sayang sudah terlanjur offside.

Pertandingan berakhir 0-0 di masa turun minum. Atletico akan senang dengan skor ini karena mereka memimpin 3-0 agregat dari kemenangan leg pertama mereka. Eibar tampaknya telah melempar handuk, memberikan para pemain cadangan kesempatan untuk masuk.

Jose Gimenez memecah kebuntuan di menit ke-49 dengan sundulan yang bagus untuk membuatnya 1-0 untuk Atletico dan 4-0 di agregat. Gaitan melepaskan tendangan sudut yang fantastis dari sisi kiri dan Gimenez menyambar bola mengambang dengan sundulan hebat yang masuk ke pojok kanan atas.

Pada menit ke-68 Correa bisa saja memperpanjang keunggulan Atletico tapi kiper Yoel Rodriguez berdiri dengan kokoh. Penjaga gawang Eibar itu membuat satu penyelamatan hebat setelah Correa memperoleh bola dari Carrasco yang membuat dampak langsung saat datang sebagai pemain pengganti.

Correa berhasil melepaskan diri dari penjaganya dan masuk ke area penalti, melepaskan tembakan kaki kanan yang diselamatkan oleh Yoel.

Pada menit ke-73 Sergi Enrich menyamakan kedudukan untuk Eibar dengan penyelesaian setengah voli untuk membuatnya 1-1. Tembakan Pedro Leon memantul ke tiang gawang dan Enrich menyambar bola rebound dan menembakkan ke bagian belakang jaring.

Pedro Leon membawa Eibar memimpin di menit ke-80 dengan membuat skor menjadi 2-1. Pena mengirim umpan matang ke tepi area penalti dan Leon melakukan sisanya dengan benar.

Pada menit ke-85 Juanfran menyamakan kedudukan untuk Atletico Madrid. Dia membuat satu dribbling di sayap kanan dan menjebak kiper yang salah posisi, membuatnya menjadi 2-2, agregat 5-2.