Atletico Madrid Minta Diego Costa Kembali ke Chelsea

Atletico Madrid meminta Diego Costa segera kembali ke Stamford Bridge, setelah Atleti gagal mencapai kesepakatan dengan Chelsea di akhir bursa transfer musim panas.

Liga Spanyol  - Atletico Madrid Minta Diego Costa Kembali ke Chelsea

Atletico Madrid konfirmasikan bahwa Diego Costa akan kembali ke London barat, setelah Atleti dan Chelsea gagal mencapai kesepakatan untuk membawa Costa kembali ke LaLiga di musim panas ini.

Meski demikian, Atletico Madrid mengaku yakin akan lakukan langkah lain pada bulan depan, menjelang bursa transfer musim dingin2018. Apalagi, pada Januari 2018, Atletico akan terbebas dari sanksi embargo pemain yang ditetapkan FIFA dan Costa diyakini bisa bergabung lagi dengan nyaman.

Saat ini, Atletico berharap Costa kembali ke Stamford Bridge dann membuat perdamaian dengan klubnya, demi membantu proses transfernya bersama-sama.

Costa tersingkir dari skuad Antonio Conte di awal musim panas ini, dan manajer the Blues itu katakan kepada penyerang kelahiran Brasil tersebut melalui pesan teks bahwa dia tak lagi jadi bagian dari rencananya di musim 2017/18.

Chelsea sedang dalam pembicaraan untuk menjual pemain Timnas Spanyol itu kembali ke bekas klubnya pada pekan terakhir bursa transfer, namun kesepakatannya gagal tercapai.

Sementara, Atletico masih punya waktu sampai embargo transfer mereka dicabut FIFA. Karena embargo tersebut – jika Costa jadi bergabung, pemain itu tak akan bisa membela Atletico sebelum Januari mendatang. Namun, Atletico ingin pemain berusia 28 tahun itu berlatih dan benar-benar fit pada Oktober nanti.

Sejauh ini, Chelsea masih bertahan dengan harga 50 juta poundsterling, sementara Atletico hanya bersedia tawarkan dana yang lebih mendekati 40 juta pounds. Namun, mereka berharap harga akan turun jika Costa menebus kesalahannya dengan klubnya saat ini. Demikian menurut Daily Mail.

LEAVE A REPLY