Atletico Madrid Optimistis Raih Kesepakatan dengan Chelsea

Atletico Madrid mengaku optimistis akan mencapai kata sepakat dengan Chelsea di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Liga Spanyol  - Atletico Madrid Optimistis Raih Kesepakatan dengan Chelsea

Kesepakatan yang kini tengah dicari Atletico dan Chelsea, tak lain dan tak bukan, terkait dengan transfer Diego Costa yang karirnya telah dibekukan the Blues sejak akhir musim lalu. Presiden Atletico, Enrique Cerezo, pun mengaku optimistis mereka akan menyetujui kesepakatan itu sebelum bursa transfer ditutup.

Pemain Timnas Spanyol itu sebelumnya dibebastugaskan dari Stamford Bridge, dan belum pernah kembali untuk latihan bersama Chelsea sejak ia menerima pesan teks dari Antonio Conte, yang ingin Costa pergi dari Chelsea.

Atletico Madrid saat ini sebenarnya tengah jalani sanksi embargo pemain. Tapi, Atleti dimungkinkan untuk datangkan Costa, yang kemudian akan langsung dipinjamkan lebih dulu ke klub lain sampai Januari mendatang.

Salah satu raksasa Spanyol itu masih punya waktu hingga Jumat (1/9), untuk datangkan pemain baru. Cerezo pun mengaku yakin, Atletico bisa mencapai kesepakatan untuk Costa tepat pada waktunya.¬†“Dia (Costa) memiliki kontrak dengan klub lain, ini masalah yang rumit,” ujar Cerezo.

“Kami mendapat segala sesuatunya dengan mudah. Selama Chelsea tidak menyetujui transfernya, Costa akan tetap menjadi pemain Chelsea.¬†Apakah saya pesimistis atau malah optimistis soal kedatangan Costa? Ya, saya selalu optimistis,” tegasnya.

LEAVE A REPLY