Atletico Madrid Pagari Saul Niguez Dari Barcelona

Saul Niguez berada dalam target serius Barcelona yang membuat Atletico Madrid bergerak cepat dengan memagarinya kontrak baru

Liga Spanyol  - Atletico Madrid Pagari Saul Niguez Dari Barcelona

Saul Niguez telah menandatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid baru, target Barcelona itu sepakat memperpanjang kesepakatannya sampai 2026.

Pemain berusia 22 tahun itu sudah memiliki kesepakatan jangka panjang di klub tersebut, namun kini memperpanjang kontraknya selama lima musim berikutnya menjelang kepindahan Atleti ke stadion baru mereka, Wanda Metropolitano.

Saul telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, dengan Manchester United juga dilaporkan tertarik untuk membawanya ke Liga Primer, namun Atleti telah mampu meyakinkan pemain internasional Spanyol tersebut untuk berkomitmen atas masa depannya ke klub tersebut.

“Saya sangat senang karena di Atleti kami adalah keluarga dan tidak ada tempat yang lebih baik,” kata Saul.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin di lapangan karena saya selalu ingin membayar kembali kepercayaan yang diberikan klub kepada saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan satu tim dan staf pelatih atas bantuan mereka dari hari ke hari sehingga saya dapat Jadilah pemain saya hari ini. ”

Saul mengklaim Golden Boot untuk Kejuaraan Euro U-21 setelah mencetak lima gol dalam usaha membantu Spanyol ke final, di mana mereka kalah 1-0 dari Jerman.

Pemain tengah itu mencetak hat-trick brilian dalam kemenangan semifinal Spanyol 3-1 melawan Italia dengan di tengah minat dari Barca dia kemudian mengatakan kepada wartawan bahwa dia ingin “menghasilkan lebih banyak uang untuk bisa membantu keluarga”.

Atletico pun bergerak cepat untuk mengikat Saul dengan persyaratan baru untuk menangkis minat dari Barca dan United.