Atletico Madrid Siapkan Farewell Party untuk Vicente Calderon

56

Selain persiapkan laga kontra Athletic Bilbao, Minggu (21/5), Atletico Madrid juga tengah siapkan pesta perpisahan di Stadion Vicente Calderón.

Liga Spanyol  - Atletico Madrid Siapkan Farewell Party untuk Vicente Calderon

Berita Liga Spanyol – Laga kontra Bilbao di akhir pekan ini, akan jadi pertandingan terakhir Atletico di Vicente Caldron. Karena itulah, mereka mengundang suporter dan para mantan pemain untuk ikut rayakan farewell party di Calderon usai laga tersebut.

Tentunya, tak akan mudah hadapi Bilbao, yang tampil trengginas di musim ini, dan bertengger di posisi enam besar. Namun, skuad asuhan Diego Simeone itu sudah siapkan pesta yang akan dimulai segera setelah peluit akhir dibunyikan wasit, usai pertandingan LaLiga ke-38 di musim ini tersebut.

Harapan Atletico, tentu saja, fans akan tetap berada di tempat duduk mereka, untuk nikmati suguhan yang diberitakan Atletico. Tentu saja.. Itu masih rahasia, dan akan jadi kejutan besar bagi fans Atletico, terutama mereka yang hadir di Calderon. Isunya, Atletico akan datangkan sejumlah pemain bintang Atletico di masa lalu.

Meski demikian, pertandingan LaLiga terakhir itu sebenarnya bukanlah event terakhir yang akan digelar di Vicente Calderón. Pasalnya, sepakbola Spanyol masih punya satu agenda lagi, dan itu akan digelar di stadion tersebut.

Rencananya, Barcelona dan Deportivo Alaves akan mainkan pertandingan final Copa del Rey di Calderon pada 27 Mei mendatang. Ada pula pertandingan antara pemain legendaris Atletico dan konser musik, jelang dibongkarnya stadion yang beroperasi sejak 1967 itu. Setelah musim ini, Atlético Madrid akan bermarkas di stadion Wanda Metropolitano.

LEAVE A REPLY