Atletico Madrid Tawarkan Antoine Griezmann Kontrak Baru

122

Atletico Madrid dikabarkan akan mencoba untuk meyakinkan Antoine Griezmann untuk tinggal di klub dengan menawarkan kontrak baru.

Liga Spanyol  - Atletico Madrid Tawarkan Antoine Griezmann Kontrak Baru

Atletico Madrid dikabarkan akan mencoba untuk meyakinkan Antoine Griezmann untuk tinggal di klub dengan menawarkan kontrak baru.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Pemain tim nasional Prancis, Antoine Griezmann telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, dimana manajer Jose Mourinho diyakini telah menempatkan sang penyerang di bagian atas daftar target transfernya.

Laporan menyatakan bahwa klausul dalam kontrak Griezmann mengartikan bahwa ia dapat dijual dengan harga mendekati 89 juta pound. Dimana nilai tersebut adalah uang yang telah dibayarkan oleh The Red Devils untuk memboyong kembali Paul Pogba dari Juventus musim panas lalu dan telah mencatatkan rekor baru untuk biaya transfer pemain.

Namun, menurut Daily Star, Atletico berencana untuk meningkatkan nilai klausul rilis sang pemain menjadi 130 juta pound dalam kontrak dua tahun baru yang akan menaikkan gaji Griezmann dari 120.000 pound per minggu menjadi 180.000 per minggu nya.

Pemain depan, yang telah mencetak 15 gol di La Liga musim ini, juga telah dikaitkan dengan Chelsea dan Real Madrid, tetapi jika dia menandatangani kontrak baru dengan Atletico maka ia akan terikat ke klub sampai tahun 2023.

LEAVE A REPLY