Atletico Madrid vs Barcelona : Lihat Adegan-adegan Serunya!

Atletico Madrid vs Barcelona usai dengan skor 1-2 tadi malam. Tapi skor tidak mewakili keseruan adegan serangan silih berganti di Vicente Calderon.

Atletico Madrid vs Barcelona

Adubola.comAtletico Madrid vs Barcelona usai dengan skor 1-2 tadi malam. Tapi skor tidak mewakili keseruan adegan serangan silih berganti di Vicente Calderon.

Barca jauh dari performa terbaiknya lagi. Tapi mereka agaknya sudah lupa penghinaan 4-0 di Liga Champions dengan dua kali kemenangan 2-1 di ajang La Liga.

Sebelum ini Barca menang 2-1 atas Leganes di Camp Nou. Dan malam ini mereka menang sekali lagi, dengan skor 2-1 atas tuan rumah Atletico Madrid.

Atletico mendominasi babak pertama, dengan kiper Barca Marc-Andre ter Stegen membuat banyak aksi penyelamatan. Tim tamu membaik setelah istirahat tetapi tampak ditakdirkan untuk imbang sampai intervensi di menit-menit akhir oleh Messi.

Sang pemain Argentina, yang sebelumnya memaksa kiper Jan Oblak melakukan penyelamatan brilian dari tendangan bebas, menerkam bola lagi dari jarak dekat.

Luis Suarez menyerahkan bola kembali ke Messi, namun tembakan pertamanya diblokir oleh Savic. Tapi dia tetap waspada untuk melompat dan menyodok bola muntah dan mengirim Barca ke puncak klasemen Liga Spanyol, selama empat jam setidaknya.

Itu adalah gol Messi ke-20 di ajang La Liga dalam 21 pertandingan musim ini – dan gol ke-21 melawan Atletico di ajang liga.

Mimpi Atletico benar-benar sudah berakhir

Atletico tadinya sudah pasrah melihat akhir perburuan gelar pada akhir tahun 2016, tetapi rangkaian delapan pertandingan La Liga tanpa kekalahan, termasuk enam kemenangan, memberi mereka peluang untuk mengejar kembali trofi.

Tapi sembilan poin jauhnya dari Barca dan tujuh di bawah Real Madrid, yang memainkan dua pertandingan lebih sedikit, pasti memberi jarak terlalu besar pada tahap musim ini, bahkan untuk pelatih sebrilian Diego Simeone.

Mereka akan menyesali serangkaian peluang yang gagal dimanfaatkan – dengan Godin menembak di atas mistar gawang, dan Gabi serta Antoine Griezmann memaksa penyelamatan hebat dari Ter Stegen di babak pertama, serta kiper Jerman itu sekali lagi membatalkan usaha Griezmann setelah istirahat.

Gol dari Godin, yang pertama ke gawang Barca sejak upayanya memenangkan trofi La 2013-14, tampak cukup untuk merebut satu poin sebelum gol menit-menit akhir dari Messi.

Lihat cuplikan gol-gol Atletico Madrid vs Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here