Atletico Sampaikan Perkembangan Terakhir Fernando Torres

Atletico Madrid menyampaikan kabar terakhir situasi yang dihadapi Fernando Torres setelah jatuh pingsan di lapangan pada laga Liga Spanyol tadi malam.

Fernando Torres - Atleti

Adubola.comAtletico Madrid menyampaikan kabar terakhir situasi yang dihadapi Fernando Torres setelah jatuh pingsan di lapangan pada laga Liga Spanyol tadi malam.

“Fernando menderita cedera kepala,” kata Atletico. “Dia dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani tes. Dia akan menghabiskan malam di rumah sakit di bawah pengawasan.”

Fernando Torres jatuh pingsan di akhir babak kedua laga Liga Spanyol di Deportivo La Coruna setelah mengalami benturan kepala dengan pemain Deportivo, Alex Bergantiños.

Torres pingsan dengan cara yang aneh. Jatuh ke tanah dengan muka terlebih dulu. Gerakan tangan dan kakinya menunjukkan ada yang tidak beres. Rekan-rekan Atletico segera mengerumuninya. Wasit dengan panik meniup peluit, minta petugas medis datang ke tengah lapangan.

Adegan ini terjadi persisnya di menit 84 detik ke-19 atau 20. Bola tengah dikirim dari satu tendangan sudut Deportivo, disundul satu pemain Atletico dan akan diterima oleh Torrres, sedikit di luar kotak penalti. Bergantiños datang dan menyundul bola tapi malah mengenai kepala bagian belakang mantan pemain Liverpool dan Chelsea tersebut.

Pemain depan Spanyol itu kemudian dibawa dengan tandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah mengalami tabrakan kepala melawan satu pemain Deportivo.

Fernando Torres dilaporkan dalam kondisi “stabil dan sadar” di rumah sakit setelah mengalami cedera kepala yang mengerikan pada laga imbang Atletico Madrid 1-1 di Deportivo, Jumat dinihari WIB.

Torres terlihat sudah pingsan sedari masih melayang di udara dan kemudian mendarat dengan wajahnya lebih dulu di atas tanah. Kepalanya menderita hantaman terbesar pada peristiwa itu. Adegan ini terasa menyakitkan lebih karena ia menabrak tanah dengan kekuatan yang cukup besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here