Ayahnya Minta Neymar Tinggalkan Barcelona, dan Gabung Klub Ini

1369

Megabintang Barcelona, Neymar, diminta ayahnya agar tinggalkan Camp Nou dan gabung ke klub Liga Premier pilihan sang ayah, Manchester United.

Liga Spanyol  - Ayahnya Minta Neymar Tinggalkan Barcelona, dan Gabung Klub Ini

Berita Liga Spanyol – Neymar sebenarnya berhasil pertahankan penampilan apiknya di Barcelona musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu terlibat dalam 24 gol di musim ini, walaupun masih berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi dan Luis Suarez.

Dan ayah Neymar, Neymar Snr, yakin inilah waktu yang tepat bagi Neymar untuk tinggalkan Barca, dan ia bisa menjadi pemain kunci di klub lain.

Media Spanyol, Diario Gol, melaporkan, Neymar Snr secara khusus menasehati puteranya agar pindah ke Liga Premier, di mana Manchester United jadi klub terbaik yang pantas dibelanya di musim depan.

Manchester United memang sejak lama diberitakan tertarik untuk datangkan bintang asal Brasil itu, walaupun manajernya Jose Mourinho sempat membantah hal itu. “Sebuah klub seperti Barcelona tidak bisa dan tidak akan mau kehilangan pemain sekaliber Neymar,” tegas Mourinho kepada ESPN pada Maret lalu.

“Walau Lionel Messi masih seorang pemain muda yang hanya beberapa tahun di atasnya, tapi Messi hampir berusia 30 tahun. Sehingga Neymar bisa menjadi pemain yang sangat diandalkan Barcelona usai eranya Messi. Banyak yang saya pikirkan, seperti halnya mencoba untuk buka tabungan klub, tapi itu tidak mungkin,” tambahnya.

Neymar jadi top skorer ketiga Barcelona di LaLiga, di belakang Suarez yang bukukan 28 gol, dan Messi yang punya 35 gol dan masih jadi pencetak gol teratas klub asal Catalan itu.

LEAVE A REPLY