Bale Minta Fans Real Madrid Bersabar

Bintang Real Madrid Gareth Bale meminta para suporter Los Blancos untuk bersabar mengikuti dua hasil imbang yang buruk.

Gareth Bale - Real Madrid
Gareth Bale - Real Madrid

Motivasi untuk memenangkan gelar belum hilang dari Real Madrid musim ini, menurut Gareth Bale.

Setelah memenangkan Piala Super UEFA dan menghancurkan Barcelona di Supercopa de Espana, dan mengklaim gelar juara La Liga serta Liga Champions musim lalu, banyak yang memperkirakan Real Madrid akan mempertahankan performa fantastis mereka itu di kompetisi domestik musim ini.

Namun, hasil imbang yang didapat secara beruntun saat melawan Valencia dan Levante telah membuat Madrid terpaut empat poin dari rival utama mereka, Barcelona, yang memuncaki klasemen La Liga.

Bale – dengan hanya satu gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini telah menjadi target cemoohan dari para fans di Santiago Bernabeu. Namun bintang asal Wales tersebut mengatakan bahwa Real Madrid bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Kami akan tetap tenang dan terus melakukannya di setiap pertandingan,” katanya pada sebuah acara Adidas di Madrid.

“Kami memiliki awal yang baik dengan dua gelar, tapi kami ingin terus menang. Tujuan kami belum tercapai dan kami ingin memenangkan semuanya.”

“Kami telah menjadi tim pertama yang memenangkan dua Liga Champions berturut-turut dan sekarang ada motivasi untuk menangkan itu untuk ketiga kalinya.”

Ada banyak target di benak Bale untuk musim depan, termasuk lolos kualifikasi Piala Dunia bersama Wales.

“Piala Dunia adalah tantangan besar bagi kami (timnas Wales), sama seperti Euro setahun yang lalu,” tambahnya. “Kami akan berjuang sampai akhirnya lolos.”