Balik ke Barcelona, Neymar Bakal Disambut Ini!

126

Neymar bakal dapat ‘sambutan hangat’ ketika ia tiba di Barcelona dari Dubai, awal pekan ini. Fans yang memintanya segera pergi dari Camp Nou sebarkan poster yang menghinanya sebagai pengkhianat.

Liga Spanyol  - Balik ke Barcelona, Neymar Bakal Disambut Ini!

Suporter Barcelona yang marah menyebarkan poster di beberapa tempat di kota tersebut, terutama di sekitar Camp Nou. Isinya, menuding Neymar sebagai ‘tentara bayaran’ dan ‘pengkhianat’ yang harus segera pergi dari Barcelona. Ini tentunya terkait dengan transfernya ke PSG, yang kabarnya akan dilakukan pekan ini.

Apalagi, berita yang beredar belakangan ini, setelah dari Amerika Serikat, Neymar singgah di Dubai dan jalani tes medisnya untuk PSG di sana. Berbagai spekulasi yang menyebutkan Neymar akan hengkang ke PSG, apalagi Neymar sempat berpamitan dengan skuad Real Madrid, membuat suporter Blaugrana marah. Mereka pun menyebar poster yang berbunyi: ‘Dicari: Pengkhianat. Tentara bayaran harus segera pergi, Barcelona hanya untuk para pemain yang mencintai klubnya’.

Pemain asal Brasil itu akhirnya siap dilepas raksasa Catalan, setelah PSG berjanji untuk memenuhi klausul pelepasannya dan berikan gaji selangit untuk pindah ke Paris. Neymar pun akan menjadi pemain termahal di dunia yang pernah pindah ke Paris Saint-Germain.

Setelah selesaikan tes medis dan kesepakatannya dengan PSG di Dubai, Neymar harus kembali ke Barcelona untuk membersihkan lokernya. Tentunya, aksi tempel poster yang dilakukan fans Barcelona membuat terkejut pemain 25 tahun itu.

Liga Spanyol  - Balik ke Barcelona, Neymar Bakal Disambut Ini!

Saat di Dubai, Neymar tidak malu-malu lagi ungkapkan keberadaannya melalui media sosial. Dalam sebuah foto selfie, Neymar menyatakan saat ini tengah berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Hal ini tentunya makin memicu spekulasi bahwa dia sedang dalam proses perpindahannya ke Paris.

Selain itu, ada pula sebuah pesan di samping foto dirinya. “Saya tidak katakan ini karena saya butuh. Karena, saya sudah belajar untuk merasa puas dalam keadaan apapun. Saya tahu apa yang saya butuhkan, dan saya tahu apa itu memiliki,” ujar Neymar dalam akun media sosialnya tersebut.

“Saya sudah belajar untuk mengetahui rahasia menjadi puas dalam setiap situasi, apakah cukup makan atau masih lapar, entah hidup berkecukupan atau punya keinginan,” lanjutnya.

Pernyataan itu bisa dimaksudkan bahwa Neymar berusaha memukul balik berbagai kritik yang menuduh ia hanya pikirkan uang saat putuskan untuk pindah ke PSG.

LEAVE A REPLY