Barcelona Dan ​​Atletico Madrid Pantau Situasi Diego Costa

Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan sedang memantau situasi Diego Costa di tengah spekulasi bahwa striker kewarganegaraan Spanyol tidak bahagia di Stamford Bridge.

Liga Spanyol  - Barcelona Dan ​​Atletico Madrid Pantau Situasi Diego Costa

Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan sedang memantau situasi Diego Costa di tengah spekulasi bahwa striker kewarganegaraan Spanyol tidak bahagia di Stamford Bridge.

Adubola.com – Diego Costa telah berlatih sendirian dalam beberapa hari terakhir ini dan ia tidak masuk skuad utama The Blues pada laga kemenangan 3-0 atas Leicester City akhir pekan kemarin mengikuti berita bahwa ia sedang mempertimbangkan tawaran menggiurkan dari Liga Super Cina.

Chelsea tidak bersedia untuk mengomentari spekulasi tersebut dan bersikeras bahwa alasan sang striker tidak bermain karena mengalami cedera punggung, tetapi manajer Antonio Conte diketahui tidak senang dengan perilaku Costa.

Pemimpin Premier League ini bersikeras bahwa Costa tidak akan meninggalkan klub bulan ini, tapi bisa melihat pilihan alternatif pada bursa transfer di musim panas mendatang.

The Independent melaporkan bahwa klub raksasa Spanyol Barca dan Atletico telah menunjukkan minat mereka kepada sang pemain dan bisa saja membujuk Costa untuk kembali bermain di La Liga pada akhir musim ketimbang pindah ke Cina.

Barca dilaporkan mencari opsi tambahan untuk melapis Luis Suarez pada lini depan mereka, dengan striker Uruguay itu akan berusia 30 tahun minggu depan.

Sementara itu Atletico yang kemungkinan bakal kehilangan Antoine Griezmann yang akan pindah ke Manchester United dengan biaya 100 juta pounds, melihat Costa sebagai pemain yang sempurna untuk menggantikan striker asal Prancis tersebut.

Costa sebelumnya telah mengaku ia masih mencitai Atletico, di mana ia mencetak 56 gol dalam 96 pertandingan selama dua musim terakhir di Spanyol.

LEAVE A REPLY