Barcelona Bakal Tanpa Gelandang Ini 3 Pekan Mendatang

82

Adubola.com – Barcelona bakal tampil tanpa gelandang andalannya yang satu ini selama tiga pekan ke depan.

Liga Spanyol  - Barcelona Bakal Tanpa Gelandang Ini 3 Pekan Mendatang

Adubola.com – Barcelona bakal tampil tanpa gelandang andalannya yang satu ini selama tiga pekan ke depan.

Arda Turan, dipastikan harus absen selama tiga pekan setelah ia jalani beberapa pemeriksaan lanjutan Rabu (29/3) waktu setempat. Pemain Timnas Turki itu dinyatakan alami cedera otot aduktor di kaki kanannya.

Hal ini membuat skuad Luis Enrique itu akan tampil tanpa Turan di dua pertandingan perempatfinal Liga Champions melawan Juventus. Ia juga kemungkinan besar belum akan bermain dalam laga El Clasico melawan Real Madrid pada 23 April mendatang.

Arda Turan dilaporkan mengalami cedera pangkal paha, saat ia membela Turki di jeda internasional kali ini. Dia sempat bermain penuh selama 90 menit saat Turki menang 2-0 atas Finlandia. Namun, , ia kemudian mengeluh sakit usai pertandingan tersebut.

Ini jadi cedera yang ke sekian kalinya yang dialami Turan, di saat penampilannya tengah mentereng saat ini. Turan memang jarang dimainkan Enrique di musim ini. Namun, ia selalu berhasil membuktikan permainan apiknya setiap kali bermain.

Barcelona pun dikabarkan akan mentransfer kapten Timnas Turki itu menjelang musim depan. Walaupun, dengan menjual Turan, Barca punya kemungkinan merugi setelah mereka mendatangkannya di tahun 2015 lalu.

Satu hal yang menggembirakan bagi Barcelona saat ini, adalah kembali berlatihnya Marc-André Ter Stegen dan Denis Suárez. Ter Stegen sebelumnya perkuat Timnas Jerman, sedangkan Denis membela Timnas Spanyol U-21.

Kedua pemain itu sudah berlatih di Barcelona lagi, setelah mereka kembali dari tim nasional. Mereka gabung dengan sejumlah pemain Barcelona lainnya, seperti Ivan Rakitic, Javier Mascherano dan enam pemain lain yang tak dipanggil ke timnas. Mereka adalah Jordi Masip, Jeremy Mathieu, Lucas Digne, Sergi Roberto, Rafinha dan Paco Alcácer.

Sedangkan para pemain Barça di Timnas Spanyol, yakni Andres Iniesta, Gerard Piqué, Sergio Busquets dan Jordi Alba, dijadualkan kembali ke klub pada Kamis (30/3) waktu setempat. Sementara Samuel Umtiti, André Gomes, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suárez akan kembali ke skuad Barca pada Jumat (31/3).

LEAVE A REPLY