Barcelona Batasi Lionel Messi Hingga 35 Juta Euro

668

Adubola.com – Barcelona dikabarkan bersedia untuk menyetujui nilai kontrak baru Lionel Messi, namun jika tidak lebih dari 35 juta euro, dan mereka tetap berharap mendapatkan kesepakatan.

Liga Spanyol  - Barcelona Batasi Lionel Messi Hingga 35 Juta Euro

Adubola.comBarcelona dikabarkan bersedia untuk menyetujui nilai kontrak baru Lionel Messi, namun jika tidak lebih dari 35 juta euro, dan mereka tetap berharap mendapatkan kesepakatan.

Menurut Marca, Lionel Messi adalah Totti-nya Barcelona, mengacu pada kesetian Totti terhadap satu klub yaitu klub Serie A Italia AS Roma, dan telah menolak gaji bersih sebesar 50 juta dari China.

Surat kabar itu menjelaskan bahwa Blaugrana tidak mampu memberikan jumlah berlebihan seperti yang ditawarkan klub China tetapi mereka yakin bahwa keluarga Messi yang sudah merasa amat nyaman di Catalonia akan ikut andil dalam proses negosiasi.

Anak Messi saat ini disekolahkan oleh Barca, seperti anak-anak dari teman-teman dekatnya Luis Suarez dan Gerard Pique, sementara ia dan pacarnya Antonella Roccuzzo diperkirakan hanya mempertimbangkan kembali ke kampung halaman mereka di Rosario jika mereka meninggalkan Spanyol.

Selanjutnya, uang bukanlah masalah yang paling penting untuk Messi karena pemain asal Argentina ini ingin menambahkan lebih banyak trofi untuk melengkapi koleksinya yang didapatkannya pada sepertiga akhir karirnya.

Marca menyimpulkan dengan menyatakan perpanjangan kontraknya hanya akan berlangsung saat Barca menyelesaikan kesepakatan dengan sponsor mereka yang meliputi bagian penting dari biaya.

Kesepakatan tersebut masih akan membuat Messi sebagai pemain yang mendapatkan bayaran tertinggi di sepak bola Eropa, melebihi rivalnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

LEAVE A REPLY