Barcelona Berencana Lakukan Perombakan Tim Besar-Besaran Musim Panas Ini

Raksasa Catalan, Barcelona sedang bersiap-siap untuk membenahi skuad secara besar-besaran pada musim panas ini.

Lionel Messi

Raksasa Catalan, Barcelona sedang bersiap-siap untuk membenahi skuad secara besar-besaran pada musim panas ini, ketika mereka mencoba untuk mengatasi performa yang tidak konsisten musim ini, menurut laporan di Spanyol.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Barcelona telah tertinggal di belakang rival abadi mereka Real Madrid untuk sebagian besar musim ini, dan mereka sekarang berpeluang untuk keluar dari Liga Champions setelah kalah 3-0 atas Juventus pada leg pertama di Turin.

Barca memiliki peluang untuk melampaui Madrid, terutama akhir pekan lalu saat melawan Malaga, tetapi mereka terlalu sering terjatuh pada rintangan terakhir, seperti yang terlihat dalam kekalahan 2-0 di La Rosaleda.

Sport mengklaim bahwa Barcelona merencanakan revolusi tim pada musim panas dengan sejumlah besar pemain akan pergi dan bergabung dengan klub.

Salah satu pemain yang ditargetkan oleh Blaugrana adalah playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, yang telah main mata dengan ide untuk bergabung dengan Barca pada berbagai tahap di musim ini.

Barca juga memiliki sembilan atau 10 nama pemain lainnya di daftar target transfer mereka, tetapi Sport bersikeras bahwa kualitas pemain akan menjadi kriteria yang paling penting.

Mengingat Luis Enrique keluar dari klub pada akhir musim, Barcelona akan mulai lebih fokus pada akademi sepakbola mereka yang terkenal, La Masia.

Enrique telah berada di bawah pengawasan dari para suporter Blaugrana karena untuk mengabaikan akademi timnya, tapi tampaknya itu semua akan berubah pada musim panas ini, dengan klub menginginkan lebih pengaruh dari pemain dengan akar Catalan.

Winger Everton, Gerard Deulofeu diharapkan akan kembali diikat kontrak oleh Barca setelah kesepakatan pinjamannya di AC Milan selesai, sementara pemain seperti Sergi Samper juga dapat dipanggil kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here