Barcelona Berharap Chelsea Jual Eden Hazard

194

Barcelona berpikir Chelsea bisa mempertimbangkan untuk menjual Eden Hazard dengan harga yang pantas.

Liga Spanyol  - Barcelona Berharap Chelsea Jual Eden Hazard

Klub asal Catalan itu berharap sekali Chelsea bersedia menjual Eden Hazard. Pemain Belgia itu dibutuhkan sebagai rencana cadangan jika Neymar benar-benar pergi ke PSG.

Bintang Barcelona Neymar sudah semakin dekat dengan petualangan baru di klub raksasa Ligue 1.

Media Express Sport memahami pembicaraan antara pemain internasional Brasil dan kubu Paris Saint sudah sampai pada tahap lanjutan. Sebuah kesepakatan transfer sebesar 196 juta poundsterling atau sekitar 3,4 triliun rupiah kemungkinan besar akan terwujud.

Dan pada pekan lalu sebuah laporan muncul, mengklaim bahwa bintang Chelsea, Eden Hazard berada di radar klub Blaugrana itu sebagai seorang pemain pengganti potensial.

Pemain internasional Belgia itu sebelumnya sudah dikaitkan dengan kepindahan ke kubu Real Madrid namun, dengan Neymar akan pergi, Barcelona ikut serta dalam perlombaan untuk mendapatkan tandatangannya.

Dan media Spanyol Don Balon mengklaim bahwa raksasa Catalan merasa Chelsea bisa mempertimbangkan untuk menjual Hazard jika mereka melakukan penawaran yang cukup besar.

Dikatakan dalam laporan itu bahwa Barcelona bisa memiliki dana yang sangat besar sebagai hasil penjualan Neymar ke Parc des Princes.

Dan Chelsea bisa saja tergoda untuk menjual aset bintang mereka jika mereka menerima tawaran yang terlalu bagus untuk ditolak.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Barcelona yakin mereka dapat membujuk Hazard untuk masuk ke klub Catalonia tersebut.

Namun, pemain yang berusia 26 tahun itu dilaporkan lebih memilih pindah ke Real Madrid daripada ke klub asal Catalan itu.

Tapi, dengan uang sebegitu besar tertahan di bank, sepertinya Barcelona bisa membuat sebuah tawaran kontrak besar bagi Hazard agar ia bisa berubah pikiran.