Barcelona Berniat Boyong Pemain Berstatus Bebas Transfer Ini

766

Adubola.com – Barcelona dikabarkan sedang menyiapkan rencana kejutan untuk mendatang pemain dengan status bebas transfer ini ke Camp Nou.

Liga Spanyol  - Barcelona Berniat Boyong Pemain Berstatus Bebas Transfer Ini

Adubola.comBarcelona dikabarkan sedang menyiapkan rencana kejutan untuk mendatang pemain dengan status bebas transfer ini ke Camp Nou.

Awal pekan ini, pelatih Barcelona, Luis Enrique mengungkapkan bahwa klubnya sedang mempertimbangkan mendatangkan bek kanan baru setelah kalah Aleix Vidal untuk sisa musim akan absen karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Berdasarkan aturan Spanyol, juara bertahan La Liga akan diizinkan untuk mengikat kontrak dengan pemain yang bersatus bebas transfer atau pemain yang terdaftar untuk klub di Spanyol di luar jendela transfer reguler Eropa.

Menurut Marca, Barcelona ingin mendatang pemain untuk jangka pendek saja ketimbang mengikat kontrak jangka panjang dan mereka sedang mempertimbangkan menawarkan kontrak untuk mantan pemain Chelsea berusia 34 tahun, Jose Bosingwa yang saat ini tanpa klub setelah meninggalkan klub asal Turki, Trabzonspor pada akhir musim 2015-16.

Pemain yang telah pernah membela tim nasional Portugis sebanyak 25 kali ini sempat merumput di Chelsea antara tahun 2008 hingga 2012, ia sempat memenangkan gelar Premier League, Liga Champions dan tiga Piala FA selama ia bergabung di Stamford Bridge.