Barcelona Berniat Membuat Chelsea Marah Besar

Barcelona siap membuat Chelsea marah dengan serangan transfer ambisius terhadap bintang Juventus yang menjadi incaran The Blues.

Liga Spanyol  - Barcelona Berniat Membuat Chelsea Marah Besar

Berita Transfer – Barcelona ingin mencoba dan membujuk bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci untuk bergabung ke Camp Nou, menurut sebuah laporan.

Media asal Spanyol, Don Balon mengatakan klub asal Catalan itu menilai bintang Italia itu adalah kandidat yang ideal untuk memperkuat lini belakang mereka.

Dilaporkan Blaugrana akan mendekati bek tengah berpengalaman tersebut jika Juventus dapat menyabet trofi Liga Champions, tentunya setelah mereka berhasil mengalahkan Real Madrid pada partai final.

Peraih gelar Premier League musim ini, Chelsea telah sering dikaitkan dengan Bonucci.

Liga Spanyol  - Barcelona Berniat Membuat Chelsea Marah BesarThe Blues sangat ingin untuk mengamankan tandatangannya pada musim panas lalu, namun Si Nyonya Tua menolak tawaran mereka.

Namun, The Telegraph mengatakan bahwa The Blues masih dalam perburuan – bersama Manchester United dan Manchester City.

Chelsea telah berhasil menjadi jawara di Premier League musim ini. Tapi Antonio Conte masih mengharapkan bisa memperkuat skuadnya begitu musim ini berakhir.

Sang pelatih karismatik tersebut perlu mencari pengganti John Terry yang akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim.

LEAVE A REPLY