Barcelona Bersiap Hidup Tanpa Neymar

180

Barcelona memang segera kehilangan Neymar. Tapi, hasil penjualannya dipastikan akan menambah keuangan Barca – yang semula tidak pernah mereka bayangkan, dan datangkan pemain baru yang juga berkualitas.

Liga Spanyol  - Barcelona Bersiap Hidup Tanpa Neymar

Salah satu pertanyaan yang muncul, bagaimana jika ada pemain Paris Saint-Germain yang dilibatkan dalam kesepakatan Neymar ke raksasa Ligue 1 tersebut. Pasalnya, belakangan, PSG coba tawarkan salah satu dari pemainnya ini; Angel Di MarĂ­a, Blaise Matuidi, Lucas Moura dan Julian Draxler untuk diikutsertakan dalam kesepakatannya dengan Barcelona. Semua pemain itu, selama ini diketahui sangat berbobot.

Di luar klub kota Paris itu, dua pemain kemungkinan bisa didatangkan Barca. Mereka adalah dua pemain asal Brasil; Philippe Coutinho dari Liverpool dan Paulinho dari klub China, Guanzhou Evergrande.

Kedua pemain itu pastinya punya kualitas tersendiri dan tawarkan atribut yang berbeda kepada Blaugrana. Jika Barca datang dengan tawaran 100 juta euro, bisa dipastikan itu menjadi tawaran yang sangat sulit ditolak oleh The Reds. Apalagi, gelandang serang itu sebelumnya diberitakan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Camp Nou.

Rencananya, PSG akan rampungkan kesepakatannya dengan Neymar pada pekan ini. Ia kemungkinan sudah tak akan bermain di leg pertama Piala Super Spanyol antara Barcelona kontra Real Madrid, 13 Agustus mendatang. Lalu, bagaimana susunan skuad El Barca nanti?

Raksasa Catalan itu tiba di markasnya setelah sukses dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat. Mereka sudah kalahkan Juventus, Manchester United dan terakhir, Real Madrid.

Tapi satu dari bintang tur mereka kali ini tak tampak ikut terbang kembali ke Spanyol. Neymar malah terbang dengan jet pribadinya ke China untuk penuhi beberapa acara sponsor, setelah habiskan malam di Miami.

Kini, di saat PSG tengah bersiap-siap datangkan Neymar pekan ini, Barcelona terus bergerilya di bursa transfer untuk dapatkan striker baru. Pastinya, skuad Barcelona akan tampil berbeda – tanpa Neymar- di musim depan!

LEAVE A REPLY