Barcelona Bidik Pelatih Chile Gantikan Luis Enrique

Barcelona bidik pelatih Chile untuk gantikan Luis Enrique musim depan. Ini diungkapkan langsung oleh agennya, Ricardo Slipper, yang akui masa depan kliennya itu belum tentu bermuara di Camp Nou.

Barcelona bidik pelatih Chile untuk gantikan Luis Enrique musim depan. Ini diungkapkan langsung oleh agennya, Ricardo Slipper, yang akui masa depan kliennya itu belum tentu bermuara di Camp Nou.

Berita Bola, Liga Spanyol – Slipper yang jadi agen pelatih Juan Antonio Pizzi mengakui, ‘untuk saat ini’ ia tak mendengar adanya tawaran yang datang walau klausul pelepasan Pizzi tak terlalu tinggi.

Dalam laporan La Tercera di Chile disebutkan, tidak ada pula kontak resmi dengan Barcelona, terkait kabar yang sebutkan raksasa asal Catalan itu berminat datangkan Pizzi.

Slipper juga menambahkan, dia tak tahu mengenai informasi yang sebutkan Pizzi jadi kandidat pengganti Luis Enrique di musim depan. Namun diakuinya, Barça tertarik untuk datangkan pelatih berusia 48 tahun itu dan hal itu bukan sesuatu yang mengejutkan baginya. “Juan dihargai dengan baik (di Spanyol), ini terlepas dari kebersamaannya yang singkat dengan Valencia. Dia tetap tinggalkan kesan yang bagus,” aku Slipper.

Selain itu, menurutnya, Juan Pizzi ‘tetap berkomitmen pada Timnas Chile dan tak pikirkan tawaran lain saat ini. Dia cuma pikirkan Confederations Cup. Untuk saat ini, dia tidak akan dengarkan tawaran yang datang,” tambahnya.

Adapun mengenai Confederations Cup itu, rencananya akan digelar di Rusia -yang akan jadi tuan rumah Piala Dunia 2018 mendatang, pada 17 Juni hingga 2 Juli 2017.

Walau akui klausul pelepasan Juan Pizzi cukup murah, Slipper tak mau sebutkan berapa besarannya. “Tidak sampai satu juta. Tapi, saya katakan, percuma saja dia tidak akan dengarkan tawaran yang datang,” tegas Slipper.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here