Barcelona Bisa Beri Kejutan Kepada Atletico Madrid

Adubola.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique yakin timnya bisa memberi kejutan untuk Atletico Madrid di laga semifinal Copa del Rey yang akan datang.

Luis Enrique

Adubola.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique yakin timnya bisa memberi kejutan untuk Atletico Madrid di laga semifinal Copa del Rey yang akan datang.

Dengan kedua tim tertinggal dari Real Madrid di La Liga, mereka akan mengubah perhatian mereka untuk leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis waktu setempat di Vicente Calderon.

Meskipun tersingkir dari Liga Champions skiuad asuhan Diego Simeone musim lalu, juru yaktik Blaugrana yakin timnya akan memberikan kejutan saat melawan saingan mereka.

“Tentu saja kami bisa mengejutkan [Atletico],” kata Enrique kepada wartawan.

“Kami berdua harus melakukan hal-hal yang berbeda dengan pertandingan sebelumnya, meskipun saya tidak melihat Simeone mengubah banyak dalam hal gaya, saya tidak berpikir kita akan baik-baik saja.”

“Kita tahu Atletico menjaga pemain lawan dengan ketat dan menutup ruang, tapi sekarang mereka bisa menjadi lebih berani sedikit. Mereka berani menekan dan mereka salah satu tim terbaik di Eropa. Ini akan menjadi laga yang sulit. ”

Atletico terpaut enam poin di belakang Barca pada posisi kedua di papan klasemen liga, dan berselisih 10 poin di belakang pimpinan klasemen Real Madrid. Tetapi meskipun musim ini penampilan Atletico kurang bagus, Enrique tetap mewaspadai runner up Liga Champions itu.

“Performa mereka di liga bisa memaksa mereka untuk fokus pada Copa del Rey atau secara dinamis mereka menemukan diri mereka mengorbankan salah satu dari gelar tersebut,” katanya.

“Tapi, secara keseluruhan, saya tidak berpikir itu akan berlaku di tim seperti Atletico. Saya pikir mereka masih menjadi saingan di liga dan tentu saja di Copa del Rey.”