Ini Dia Skuad Barcelona untuk Copa del Rey Pekan Ini

213

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di leg ke dua semifinal Copa del Rey, Rabu (8/2) mendatang. Luis Enrique pun siapkan para pemainnya menyusul kemenangan agregat 2-1 yang sudah dikantongi El Barca.

Liga Spanyol  - Ini Dia Skuad Barcelona untuk Copa del Rey Pekan Ini

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di leg ke dua semifinal Copa del Rey, Rabu (8/2) mendatang. Luis Enrique pun siapkan para pemainnya menyusul kemenangan agregat 2-1 yang sudah dikantongi El Barca.

Adubola.com – Setelah berhasil menang agregat, Enrique bertekad skuad itu harus melaju ke final. Iapun akan tetap siagakan kekuatan penuh, meskipun Enrique kerap lakukan rotasi pemain yang cukup mengejutkan.

Meski demikian, melawan Atletico nanti, kemungkinan besar line-up akan ditentukan oleh pentingnya pertandingan ini. Sejauh ini, Jasper Cillessen tampaknya tetap akan disiagakan di bawah mistar gawang Barca, seperti yang biasa dilakukan Enrique di Copa del Rey.

Sedangkan di lini pertahanan, Enrique kemungkinan akan mainkan Sergi Roberto dan Jordi Alba sebagai bek tengah, serta Gerard Pique di lini tengah pertahanan bersama Javier Mascherano — walaupun pemain yang satu ini agak diragukan, tapi Barca punya Samuel Umtiti yang bisa dimainkan.

Di lini tengah, berita bagusnya, adalah kembalinya Sergio Busquets. Dia akan bergabung dengan dua dari tiga pemain tengah lainnya, yakni Andre Gomes, Ivan Rakitic dan Denis Suarez.

Sebelumnya, skuad Enrique sudah dua pekan tak diperkuat Busquets. Tapi, bersama Andres Iniesta yang sebelumnya juga cedera, Busquets sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya yang lain di kamp Barcelona. Ia bahkan sudah mulai berlatih sejak Jumat (3/2) waktu setempat. Gelandang itu sudah kembali berlatih setelah mengalami cedera engkel dalam laga kontra Eibar, dua pekan lalu, sesaat setelah ia dijegal Gonzalo Escalante.

Sementara, untuk lini depan, tak ada perubahan yang signifikan di wilayah penyerangan El Barca. Luis Enrique dipastikan akan siagakan Arda Turan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar yang tengah jalani suspensi, bersama-sama Lionel Messi dan Luis Suarez.