Barcelona Turunkan Susunan Pemain Terkuatnya

18

Barcelona tampak menurunkan susunan pemain terkuatnya untuk pertandingan Copa del Rey babak 16 besar vs Athletic Bilbao Kamis dinihari WIB ini di Stadion Camp Nou.

Liga Spanyol - Barcelona Turunkan Susunan Pemain Terkuatnya

Barcelona tampak menurunkan susunan pemain terkuatnya untuk pertandingan Copa del Rey babak 16 besar vs Athletic Bilbao Kamis dinihari WIB ini di Stadion Camp Nou.

Adubola.com – Barcelona akan berusaha menang malam ini. Tim asuhan Luis Enrique ini belum memenangi apa pun setelah istirahat musim dingin.

Barcelona kalah dari Athletic Bilbao pada leg pertama 16 besar Copa del Rey dan kemudian bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan hasil imbang terakhir 1-1 dengan Villarreal.

Sekali lagi, Messi adalah penyelamat dengan tendangan bebasnya yang luar biasa jauh ke menit terakhir laga melawan Villarreal tersebut.

Luis Enrique telah memilih apa yang bisa digambarkan sebagai susunan pemain terkuatnya. Ivan Rakitic kembali ke bangku cadangan, yang berarti bahwa Sergi Roberto akan menempati lini tengah tiga bersama dengan Andres Iniesta dan Sergio Busquets.

Seperti yang diharapkan, Messi, Neymar dan Luis Suarez akan terus sebagai trio penyerang bagi tuan rumah. Luis Enrique juga telah memperoleh berita baik bahwa kiper nomor satunya, Jasper Cillessen, akan kembali tepat waktu dari cedera.

Susunan pemain resmi Barcelona vs Athletic Bilbao di ajang 16 besar Copa del Rey:

Barcelona : Cillessen; Rafinha, Umtiti, Pique, Alba; Busquets, Iniesta, Roberto; Suarez, Messi, Neymar
Cadangan:  Ter Stegen, Rakitic, Denis, Arda, Mascherano, Paco Alcacer, Digne

Athletic Bilbao :  Iraizoz; Boveda, Balenziaga, Laporte, Etxeita, San Jose, Benat, Eraso, Sabin Merino, Williams
Cadangan:  lustondo, Muniain, Vesga, Susaeta, Mikel Rico, Aduriz, Unai Simon

Barcelona harus bisa membalikkan defisit satu gol yang mereka derita dari leg pertama laga Copa del Rey babak 16 besar pekan silam.

Pada laga leg pertama itu Athletic Bilbao mengorbankan dominasi bola demi serangan balik, dan mereka berhasil melakukannya dengan sangat baik. Terbukti dari kemenangan 2-1 atas sang juara bertahan La Liga itu.

Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal di pertandingan La Liga mereka akhir pekan kemarin. Sementara Athletic Bilbao bermain tanpa gol melawan tim promosi Alaves.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR