Barcelona Dan Bayern Munchen Tertarik Pada Bek Atletico Madrid

116

Raksasa Eropa Barcelona dan Bayern Munchen dikatakan sedang memantau situasi bek milik Atletico Madrid.

Liga Spanyol  - Barcelona Dan Bayern Munchen Tertarik Pada Bek Atletico Madrid

Berita Transfer – Barcelona dan Bayern Munchen dilaporkan oleh media asal Spanyol, Marca bahwa mereka tertarik pada bek berusia 32 tahun, yang hanya memiliki satu musim tersisa dalam kontraknya dengan Los Rojiblancos.

Menurut laporan tersebut, Atletico belum mengajukan tawaran kepada Juan Francisco Torres Belen, lebih dikenal dengan sapaan Juanfran untuk memperpanjang masa baktinya di klub tersebut.

Masalah Barcelona dengan pertahanan mereka telah didokumentasikan dengan baik pada musim ini, terutama di bek kanan. Blaugrana tidak pernah bisa membeli bek kanan di jendela transfer musim panas setelah membiarkan Dani Alves pergi ke Juventus dengan status bebas transfer.

Setelah itu, Aleix Vidal yang harus absen karena cedera telah memaksa Luis Enrique untuk memainkan Sergi Roberto di lini pertahannya. Dan gelandang tengah muda itu telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan, namun Barcelona akan sangat ingin mendapatkan bek kanan di musim panas untuk menghindari terulangnya musim ini.

Sementara itu, kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm akan pensiun di akhir musim setelah berkarier selama 15 tahun di Bundesliga. Menggantikan legenda klub tidak akan mudah, tapi Bayern akan bisa belajar dari kesalahan Barcelona, ​​berada dalam situasi yang sama setahun yang lalu.

Juanfran, yang telah bermain lebihh dar 500 pertandingan untuk klub dan negara, bisa menjadi pilihan jangka pendek yang hebat bagi kedua klub peminat, sehingga memungkinkan mereka untuk secara bersamaan membawa dan menumbuhkan pilihan jangka panjang yang lebih muda tanpa menghalangi perkembangan mereka.

Pemain asal Spanyol itu bisa mulai berbicara dengan klub lain pada bulan Januari, dan jika Atletico tidak menawarinya kontrak sebelum musim panas 2018, mereka berisiko kehilangan dia secara gratis. Namun Juanfran telah memilih untuk berkonsentrasi pada masalah di lapangan.

LEAVE A REPLY