Barcelona Dan Marco Verratti Mencapai Kesepakatan, Tapi…

468

Marco Verratti dan agennya Donato Di Campli, telah bernegosiasi dengan Barcelona. Dan sebuah kesepakatan telah disetujui oleh kedua pihak.

Liga Spanyol  - Barcelona Dan Marco Verratti Mencapai Kesepakatan, Tapi...

Berita Transfer – Selain manajemen Barcelona (yang mencintai Verratti), Lionel Messi juga mendukung keputusan klubnya untuk membidik bintang asal Italia tersebut. Jadi Marco Verratti sudah mengatakan ya ke Barcelona tapi masalahnya adalah Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain menganggap Verratti tidak tersentuh karena mereka tahu bahwa dia akan sangat sulit untuk digantikan.

Raksasa Ligue 1 Prancis tersebut memberinya tawaran perpanjangan kontrak: 10 juta euro per musim (mirip dengan gaji Cavani). Ini adalah tawaran yang menggiurkan tapi meski begitu, Verratti ingin bermain untuk FC Barcelona.

Blaugrana tidak ingin terlalu memaksa karena mereka ingin menjaga hubungan baik mereka dengan PSG. Jadi keputusannya ada ditangan Verratti.

Di lain pihak Bayern Munchen juga sangat menyukai Verratti karena Carlo Ancelotti telah meneleponnya belum lama ini untuk meyakinkannya bergabung dengan Bayern. Verratti mengucapkan terima kasih kepada mantan pelatih AC Milan itu untuk pembicaraannya di telepon tersebut namun pikirannya sekarang hanya terfokus pada Barcelona.

Sekarang cukup jelas, akankah Verratti bergabung dengan Barcelona atau dia kemungkinan akan tinggal dengan PSG. Kesepakatan antara Verratti dan klub Catalan sekarang sudah tercapai.

LEAVE A REPLY