Barcelona dan Real Madrid Perebutkan Bek AS Roma

Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, dikabarkan terus perebutkan bek AS Roma. Sementara pemain asal Yunani yang jadi target mereka tak juga tentukan sikapnya.

Kostas Manolas
Kostas Manolas

Bek AS Roma tersebut, Kostas Manolas, di musim transfer kali ini jadi buruan dua raksasa LaLiga, Real Madrid dan Barcelona, yang dikabarkan sama-sama berambisi datangkan pemain berusia 26 tahun itu.

Hal itu dibenarkan agen Manolas, Ioannis Evangelopoulos, yang akui kliennya tengah didekati El Real dan Blaugrana. Tapi sampai saat ini, Manolas tak juga tentukan sikapnya mengenai klub mana yang akan dipilihnya untuk musim depan.

Selain itu, masuknya Barca dan Madrid dalam perburuan Manolas, menambah panjang daftar tim yang mengincar jasa pemain itu. Sebelumnya sudah ada dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus, yang juga inginkan Manolas.

“Inter Milan bisa jadi pilihan menarik baginya, tapi peluangnya sama seperti Barcelona, Real Madrid maupun Juventus. Banyak tim telah bicara mengenai klien kami,” ujar sang agen, Ioannis Evangelopoulos.

Sejauh ini, Manolas memang belum tentukan sikapnya. Tapi, dekatnya hubungan antara Barcelona dan AS Roma kemungkinan akan membuka jalan bagi raksasa Catalan itu untuk datangkan Manolas. Barcelona dan Giallorossi sebelumnya pernah bekerja sama untuk datangkan pemain asal Belgia, Thomas Vermaelen.

Sampai saat ini, Manolas terhitung sudah tiga tahun merumput bersama AS Roma. Ia tercatat baru mencetak tiga gol dalam 100 pertandingan yang dibelanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here