Barcelona Dapat Ancaman dari Eks Real Madrid

Barcelona mendapat ancaman dari mantan striker Real Madrid, jelang pertemuannya dengan Las Palmas di Stadion Gran Canaria, Senin (15/5) dinihari WIB.

Berita Liga SpanyolBarcelona mendapat ancaman dari mantan striker Real Madrid, jelang pertemuannya dengan Las Palmas di Stadion Gran Canaria, Senin (15/5) dinihari WIB.

Mantan Real Madrid itu, Jese Rodriguez, kini memang membela Las Palmas. Berbicara pada media Sportium Jese mengatakan, dia akan mencetak gol ke gawang Barcelona agar Real Madrid-lah yang jadi juara LaLiga musim ini.

“Saya akan mencetak banyak gol di setiap pertandingan. Tapi, kalau dengan cara itu Real Madrid lalu jadi juara liga, saya pastinya akan melakukannya. Saya tidak mau bohong, saya lebih suka melihat Real Madrid yang jadi juaranya. Tapi, pada dasarnya, saya harus bermain bagus dan membantu tim saya saat ini, mencoba mencetak gol untuk tim saya,” tandas Jese saat ditanya apakah ia ingin mencetak gol kemenangan bagi Las Palmas untuk membantu Real Madrid.

Terhadap Trio MSN milik Barcelona: Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar, Jese menolak mengatakan bahwa mereka adalah yang terbaik di dunia. “Mereka memang sangat bagus, seperti Madrid juga punya tiga penyerang yang bermain sangat bagus, Barcelona juga punya skuad yang sangat bagus, tapi Madrid lebih luar biasa. Kalau saya harus memilih saya lebih suka pemain lain (daripada MSN). Mereka memang sangat bagus, tapi saya lebih suka yang lain,” tandas Jese yang kini membela klub yang bertengger di posisi 14 klasemen sementara LaLiga.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here