Barcelona Dapatkan Pengganti Luis Enrique ?

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre telah mengungkapkan bahwa sebuah keputusan telah dibuat mengenai siapa yang akan menggantikan Luis Enrique.

Luis Enrique 2

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre telah mengungkapkan bahwa sebuah keputusan telah dibuat mengenai siapa yang akan menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih kepala pada akhir musim ini.

Berita Bola, Liga Spanyol – Pelatih Barcelona, Luis Enrique telah memastikan pada bulan Maret yang lalu bahwa ia akan meninggalkan Camp Nou musim panas ini setelah selama tiga tahun berada di klub asal Catalan tersebut.

Ronald Koeman dan Ernesto Valverde keduanya telah dikaitkan untuk menjadi suksesor Enrique di Camp Nou, sementara asisten saat ini Juan Carlos Unzue juga dikabarkan akan dipromosikan menjadi pelatih kepala, namun Mestre tidak bersedia membuat pengumuman resmi sampai bulan depan.

“Kami sudah memilih penggantinya tapi kami tidak akan mengkomunikasikan keputusan kami saat ini untuk menghormati Luis Enrique,” katanya kepada TV3.

Finalis Copa del Rey Barcelona saat ini memiliki poin yang sama dengan rival abadi mereka, Real Madrid di puncak klasemen La Liga setelah bermain satu laga lebih banyak dari Los Blancos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here