Barcelona Tawarkan Transfer Mengejutkan pada Diego Costa

Raksasa Spanyol, Barcelona, serius datangkan striker temperamental Chelsea, Diego Costa. El Barca bahkan berani ajukan tawaran mengejutkan untuk pemain asal Spanyol itu.

Raksasa Spanyol, Barcelona, serius datangkan striker temperamental Chelsea, Diego Costa. El Barca bahkan berani ajukan tawaran mengejutkan untuk pemain asal Spanyol itu.

Adubola.com – Saat Diego Costa ramai dikabarkan berseteru dengan pelatihnya, Antonio Conte, dan dibujuk untuk hengkang ke China, Barcelona secara mengejutkan┬ásodorkan proposal pada pemain 28 tahun itu.

Costa ditinggal Conte saat Chelsea tandang ke markas Leicester City, Sabtu (14/1) lalu. Tanpa mesin golnya tersebut, Chelsea juga berhasil menang telak 3-0. Namun, soal absennya Costa, Conte masih bersikeras hal itu disebabkan karena ia alami cedera punggung.

Costa sebelumnya santer dikabarkan akan kembali ke Atletico Madrid pada musim panas mendatang. Tapi, Conte yakin pemain andalannya itu akan bertahan di Stamford Bridge, di mana ia sudah mengantongi 14 gol dan menjadi topskorer sementara di musim ini.

Costa dikabarkan berpaling saat sebuah klub Liga Super China (CSL) datang dan tawaran transfer menggiurkan. Namun, kabarnya lagi, kembali ke Spanyol lebih menjadi prioritas Costa saat ini, jika memang ada tawaran yang sesuai baginya.

Saat ini, Atletico Madrid mungkin juga menjadi salah satu tujuan Costa berikutnya. Pasalnya, bekas klubnya itu kemungkinan besar akan kehilangan Antonie Griezmann pada musim panas mendatang. Mereka pun dikabarkan akan mencoba dekati Chelsea pada musim transfer mendatang.

Meski demikian, menurut laporan the Independent, Barcelona sudah siap dengan tawaran mengejutkan untuk striker tersebut pada musim panas mendatang. Barca bahkan sudah mulai dekati agen yang mewakili Costa. Barca siap kucurkan 40 juta Poundsterling atau sekitar Rp648 Miliar untuk dapatkan Costa.

Walau Barcelona punya barisan lini depan terkuat di Eropa, Barca tampaknya berusaha terus mempertajam lini serangnya. Apalagi, klub asal Catalan itu harus berjuang lebih ekstra di musim ini.

Salah satu striker andalan Barca, Luis Suarez, akan berusia 30 tahun pada pekan depan. Manajemen Barcelona pun berpikir untuk menambah, atau bahkan mengubah, barisan penyerang klub mereka.

Sementara Chelsea, berniat untuk pertahankan Costa, setidaknya untuk sisa musim ini. Namun, kemungkinan susunan pemainnya akan berubah pada musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here