Barcelona Dua Kali Tolak Pemain Argentina Demi Coutinho

Barcelona ternyata sudah dua kali menolak pemain Argentina ini demi mengejar bintang Liverpool, Philippe Coutinho

Liga Spanyol  - Barcelona Dua Kali Tolak Pemain Argentina Demi Coutinho

Barcelona menolak dua kesempatan untuk mengamankan tandatangan bintang Juventus, Paulo Dybala, di jendela transfer musim panas kemarin.

Itu menurut laporan acara TV Spanyol El Chiringuito, yang mengklaim Barcelona ditawari Dybala pada dua kesempatan terpisah.

Tapi Barca menolak pilihan untuk membawa pemain Juventus itu ke Camp Nou, dan lebih suka untuk mendatangkan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho.

Blaugrana meluncurkan tiga tawaran untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut, dengan tawaran terakhir mereka dilaporkan bernilai 118 juta poundsterling (Rp 2,03 Trilyun).

Coutinho menyerahkan permintaan transfer di Anfield untuk memaksa kepindahan ke Barca – namun Liverpool berdiri teguh dan menolak pendekatan apapun.

Dan El Chiringuito mengklaim raksasa Catalan itu bisa saja mengikat kontrak dengan Dybala pada pertengahan Agustus – pada sekitar waktu saat Coutinho menyerahkan permintaan transfernya – seharga 110 juta pound (Rp 1,9 Trilyun).

Namun raksasa La Liga tersebut menolak kesepakatan Dybala agar dapat memusatkan perhatian mereka pada Coutinho.

Sekretaris Teknis Barcelona, Robert Fernandez dilaporkan meragukan kemampuan Dybala untuk bermain bersama rekan senegaranya Argentina dan superstar Barca, Lionel Messi.

Legenda Liverpool, John Aldridge memperkirakan Coutinho akan segera pindah ke Barcelona musim panas mendatang.

Mantan striker Reds mengatakan kepada Liverpool Echo: “Coutinho pemain yang baik, dia memiliki pribadi yang baik juga, dan Barcelona gagal memboyongnya. Itu bisa saja terjadi.”

“Kepindahannya mungkin tidak terwujud untuknya saat ini, tapi saya yakin Coutinho akan memberi kami musim yang benar-benar bagus dan bakal mengucapkan selamat tinggal di musim panas mendatang, karena Barca akan kembali untuknya. Dia terlalu bagus untuk diabaikan.”