Barcelona Gabung Dalam Perburuan Pemain Sevilla

200

Barcelona dilaporkan telah bergabung dengan Atletico Madrid dan Manchester City dalam perlombaan untuk mendapatkan bintang Sevilla di musim panas.

Liga Spanyol  - Barcelona Gabung Dalam Perburuan Pemain Sevilla

Berita Transfer – Barcelona dilaporkan oleh media asal Spanyol, Mundo Deportivo siap bersaing dengan Atletico Madrid dan Manchester City untuk mendapatkan jasa Victor ‘Vitolo’ Machin Perezhaan, dengan ketiga klub tersebut mengekspresikan ketertarikan mereka untuk mendatangkan penyerang Spanyol itu dari Sevilla di jendela transfer musim panas.

Karir Vitolo telah lepas landas sejak ia pindah ke Sevilla dari klub masa kecilnya Las Palmas pada tahun 2013. Pemain berusia 27 tahun itu telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di La Liga, dan ia juga telah bermian secara reguler di tim nasional Spanyol.

Dengan penampilan Vitolo yang begitu konsisten dengan penampilannya, ia mulai menarik minat beberapa klub besar di seluruh Eropa. Sebenarnya, klub seperti Barcelona, ​​Atletico Madrid dan Manchester City semua berlomba-lomba untuk mendapatkan tandatangannya pada musim panas nanti.

Di Barcelona, ​​Vitolo menempati posisi teratas pada daftar target transfer untuk musim panas, dengan klub asal Catalan itu mengincar sang pemain untuk memperkuat sayang kanan lini serang mereka. Dengan rumor yang beredar, Lionel Messi bisa pindah ke peran sentral musim depan, posisi sebagai pemain reguler di sayap kanan bisa di isi oleh Vitolo.

Sementara itu, Vitolo sendiri, telah mengakui keinginannya untuk melakukan transfer impiannya ke Barcelona, ​​yang berarti bahwa Blaugrana bisa lebih unggul atas Atletico dan City jika ketiga klub tersebut mengajukan tawaran resmi. Namun Sevilla tidak akan menerima tawaran di bawah 40 juta euro yang merupakan klausul rilisnya.

LEAVE A REPLY