Barcelona Habiskan Hasil Transfer Neymar untuk 2 Pemain Ini

5564

Barcelona meraup dana besar dari hasil transfer Neymar ke Paris Saint-Germain. Raksasa Catalan itupun langsung menyerbu Liga Premier dan incar dua pemain ini.

Liga Spanyol  - Barcelona Habiskan Hasil Transfer Neymar untuk 2 Pemain Ini

Barcelona siap gunakan uang hasil transfer Neymar untuk sodorkan tawaran besar pada dua pemain Liga Premier sekaligus, yakni Philippe Coutinho dan Eden Hazard. Raksasa Catalan itu akan kantongi dana 198 juta Poundsterling atau sekitar Rp3,49 Triliun dengan pindahnya bintang asal Brasil itu ke Paris Saint-Germain.

Para petinggi Barcelona sepakat untuk datangkan bintang Chelsea, Eden Hazard, setelah mereka gagal mempertahankan Neymar. Sementara Coutinho, memang sudah lama jadi incaran yang ingin didatangkan Blaugrana ke Camp Nou.

Para pejabat Camp Nou telah meminta pihak ketiga untuk dekati Hazard yang saat ini memperkuat Chelsea, mengenai potensinya pindah ke Spanyol. Hal serupa juga dilakukan Barca pada bintang Liverpool, Coutinho. Ia diproyeksikan Barca sebagai pengganti jangka panjang Andres Iniesta di lini tengah – dan bukan untuk gantikan rekannya di Timnas Brasil, Neymar, di sayap kiri.

Liga Spanyol  - Barcelona Habiskan Hasil Transfer Neymar untuk 2 Pemain Ini

Rencananya, Barca siapkan tawaran sekitar 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,76 Triliun untuk gelandang serang Chelsea berusia 26 tahun itu.

Neymar baru saja tinggalkan tempat latihan Barcelona untuk rampungkan transfernya ke PSG. Raksasa Ligue 1 itu penuhi klausul pelepasan Neymar sebesar 198 juta Pounds dan janjikan upah 500 ribu Pounds per pekan setelah pajak. Rencananya, Neymar akan diperkenalkan kepada pers sebelum akhir pekan.

Liga Spanyol  - Barcelona Habiskan Hasil Transfer Neymar untuk 2 Pemain Ini

Kini, Barca bertekad untuk jalani hidup tanpa Neymar dan gunakan dana transfer pemain itu untuk datangkan pemain-pemain papan atas yang tak kalah hebat. Hazard disebut-sebut sebagai satu-satunya pemain yang bisa bermain di posisi Neymar, dan juga telah menjadi target jangka panjang rival berat mereka, Real Madrid.

Tapi, kini Real Madrid tengah fokus untuk datangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Barca pun mendapat kesempatan untuk terus dekati Hazard.

LEAVE A REPLY