Barcelona Ikut Memburu Incaran Manchester United

103

Barcelona ikut memburu pemain Inter Milan yang selama ini dikenal sebagai bidikan transfer Manchester United.

Liga Spanyol  - Barcelona Ikut Memburu Incaran Manchester United

Tak juga berhasil datangkan dua pemain idamannya, Barcelona akhirnya berpaling pada Ivan Perisic, winger Inter Milan yang selama ini jadi bidikan Manchester United. Sama seperti dua incarannya yang lain, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho, Barcelona pun memproyeksikan Perisic sebagai pengganti Neymar.

Pemain yang dikabarkan ingin tinggalkan Inter Milan itu, belakangan sempat diberitakan akan teken kontrak baru di Giuseppe Meazza. Namun, kabar yang masih simpang-siur juga menyebutkan, agennya justru terlihat di markas MU di Old Trafford. Akibatnya, nasibnya di Inter kembali dilingkupi spekulasi.

Barcelona pun ikut meramaikan spekulasi transfer pemain asal Kroasia itu. Kini, Barca dikabarkan akan jadikan Perisic sebagai opsi baru pengganti Neymar. Barca bahkan tak mau tanggung-tanggung, dan siap gelontorkan dana yang diminta Inter untuk bintangnya tersebut.

Barca dikabarkan siap ajukan dana 50 Juta euro, walaupun mereka tahu tiga tawaran yang sebelumnya diajukan MU telah ditolak Inter. Bahkan ketika Jose Mourinho bersedia berikan dana segar plus bintangnya, Antonio Martial, Inter pun tetap menolaknya.

LEAVE A REPLY