Barcelona Incar Eks-Pemain dan Seorang Bintang

Adubola.com – Barcelona dikabarkan tengah dekati lagi mantan pemainnya, dan seorang bintang. Keduanya saat ini tengah membela klub Liga Premier, Southampton.

Adubola.com – Barcelona dikabarkan tengah dekati lagi mantan pemainnya, dan seorang bintang. Keduanya saat ini tengah membela klub Liga Premier, Southampton.

Dua pemain Southampton tersebut, Oriol Romeu dan Cedric, ingin diboyong Barcelona pada musim panas mendatang. Romeu diketahui pernah membela Barcelona saat ia masih jadi pemain yunior, bahkan selama tujuh musim.

Romeu, 25, tinggalkan Barcelona pada tahun 2011 lalu, dan gabung ke Chelsea. Sementara Cedric, jadi anggota skuad Claude Puel lainnya yang juga dilirik raksasa asal Catalan tersebut.

Menurut laporan dua media Inggris, The Sun dan The Express, Barcelona kini fokus untuk memboyong dua pemain itu. Barca katakan, Romeu jadi alternatif bagus untuk Sergio Busquets di lini tengah. Sedangkan Cedric, akan menambal posisi kanan belakang Barca yang ditinggalkan Dani Alves pada musim panas lalu.

Meski demikian, tentunya tak akan mudah bagi Barcelona untuk dapatkan dua pemain itu. Presiden Southampton, Ralph Krueger, tegaskan tak mau menjual para pemain bintangnya.

“Kami tidak mau lagi melakukan apa yang sudah pernah kami lakukan di tiga musim panas sebelumnya,” tegas Krueger.

Sebelumnya diberitakan, Oriol Romeu jadi salah satu pemain yang menonjol di Southampton musim ini. Ia bahkan sempat meraih perhargaan Pemain Terbaik Klub pada September dan Oktober tahun lalu.

Selain itu, Romeu juga sudah berkomitmen untuk terus bersama The Saints dalam jangka panjang. “Saya tidak bisa lebih bahagia daripada sekarang, karena sudah memiliki kontrak baru dengan klub. Sejak saya datang ke sini saya merasa sangat, sangat baik. Semuanya telah positif bagi saya,” ujar Romeu pada akhir Januari lalu.

Sejak tiba di Soton, Oriol telah bekerja sangat keras untuk kembangkan permainannya dan jadi bagian penting bagi Southampton. Selain itu, di usianya yang ke-25 tahun, Oriol juga diyakini masih punya potensi untuk terus berkembang dan maju sebagai individu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here