Barcelona Incar Gelandang OGC Nice

214

Barcelona dilaporkan telah siap untuk mengajukan tawaran untuk memboyong gelandang OGC Nice di bursa transfer musim panas.

Liga Spanyol  - Barcelona Incar Gelandang OGC Nice

Berita Transfer – Barcelona diberitakan oleh media asal Spanyol, Mundo Deportivo bahwa mereka telah menjadikan pemain OGC Nice, Jean Michael Seri target transfer mereka. Blaugara akan meluncurkan serangan untuk gelandang Nice itu di jendela transfer musim panas.

Seri telah menjadi tokoh kunci untuk Nice sejak dia didatangkan Pacos de Ferreira pada tahun 2015. Pada musim keduanya di Allianz Riviera, dia telah menjadi pemain penting dalam kesuksesan timnya yang belum pernah terjadi sebelumnya karena klub tersebut meraih satu tiket untuk berlaga di kualifikasi Liga Champions dengan menyelesaikan musim pada urutan ke-3 di Ligue 1.

Seri adalah salah satu pemain terbaik di Liga 1 Prancis pada musim 2016/17, mencetak tujuh gol dan sembilan assist dalam 34 pertandingan liga. Penampilan bintangnya musim ini telah mendapatkan banyak pujian dan salah satu klub terbesar di Eropa telah mengarahkan pandangan mereka pada pemain tersebut.

Barcelona melepaskan gelar La Liga mereka ke Real Madrid dan juga mereka terlempar dari Liga Champions musim ini. Ketidakkonsistenan di lini tengah dikatakan sebagai salah satu alasan utama kegagalan klub, dengan Ivan Rakitic, Denis Suarez dan Andre Gomes tampil tidak konsisten sepanjang musim.

Selain itu, kapten klub Andres Iniesta telah berumur diatas 30 tahun dan perlahan mendekati akhir karirnya yang berkilau. Alhasil, Barcelona sangat ingin mendatangkan amunisi baru di lini tengah musim panas ini.

Klub asal Catalan itu telah mendaftarkan minat mereka pada Seri, setelah beberapa lama memonitornya selama musim berlangsung. Pemain asal Pantai Gading itu merasa nyaman dengan bola, dan kemampuannya untuk memilih umpan – baik itu umpan pendek atau panjang – menjadikannya pemain ideal untuk memberi tantangan kepada Iniesta dan Sergio Busquets di lini tengah Barcelona.

Yang lebih menjanjikan bagi Blaugrana adalah bahwa sang pemain ternyata adalah penggemar Barca, dan itu akan memberi mereka keuntungan selama negosiasi. Seri bahkan telah mengikuti akun Instagram Barcelona, ​​yang sering dipandang sebagai isyarat kebiasaan sebelum menyelesaikan kesepakatan. Sekarang masih harus dilihat apakah Seri bisa memenuhi mimpinya di musim panas ini.

LEAVE A REPLY