Barcelona Incar Striker Argentina Ini, Jika Neymar Pergi

1444

Barcelona mengincar striker muda Liga Italia asal Argentina berusia 23 tahun. Tapi pendekatan baru akan dilakukan jika Neymar jadi pindah Juni nanti.

Liga Spanyol  - Barcelona Incar Striker Argentina Ini, Jika Neymar Pergi

Adubola.comBarcelona mengincar striker muda Liga Italia asal Argentina berusia 23 tahun. Tapi pendekatan baru akan dilakukan jika Neymar jadi pindah Juni nanti.

Barcelona sudah menetaplan seorang striker yang akan menggantikan Neymar jika si pemain Brasil memutuskan untuk pergi ke Manchester United musim depan.

Raksasa Catalan telah banyak dikaitkan dengan striker Argentina, Paulo Dybala, tapi menurut Daily Express, Barca hanya akan melakukan pendekatan kepada bintang Juventus itu jika Neymar sudah memastikan pergi pada akhir musim ini.

Sang pemain Brasil dilaporkan telah menjadi target Setan Merah selama dua tahun terakhir, dan pemain berusia 25 tahun itu musim lalu bahkan mengakui bahwa United telah membuat tawaran resmi untuk jasanya.

Dengan Jose Mourinho menjadi manajer di Old Trafford, kemungkinan Neymar pergi semakin besar. Apalagi sudah muncul kabar bahwa pelatih Portugal itu diam-diam menghubungi si pemain Brasil dua pekan silam.

Barca tampaknya percaya penyerang Bianconeri berusia 23 tahun itu akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Neymar, meskipun laporan baru-baru ini mengklaim Dybala tidak menyukai ide kepindahan ke Camp Nou.

Liga Spanyol  - Barcelona Incar Striker Argentina Ini, Jika Neymar Pergi

Dilaporkan pada hari Rabu bahwa bintang Serie A itu ragu-ragu untuk bergabung dengan raksasa Catalan karena ia tidak ingin bermain di bawah bayang-bayang superstar sesama Argentina, Lionel Messi.

Mantan striker Palermo itu juga dikabarkan dikejar oleh Real Madrid sebagai pengganti jangka panjang untuk pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Namun, Juventus tertarik untuk mempertahankan mati-matian striker berbakat mereka itu. Dybala telah mencetak 12 gol sejauh ini. Ia juga mencatatkan assist untuk enam gol lain pada 28 pertandingan di semua kompetisi untuk sang raksasa Turin itu.

 

LEAVE A REPLY