Gelandang Ini Akan Tinggalkan Barcelona Jika Luis Enrique Bertahan di Camp Nou

35

Masa depan gelandang Barcelona berusia 28 tahun ini berhubungan erat dengan yang pelatih Blaugrana saat ini Luis Enrique.

Liga Spanyol - Gelandang Ini Akan Tinggalkan Barcelona Jika Luis Enrique Bertahan di Camp Nou

Masa depan gelandang Barcelona berusia 28 tahun ini berhubungan erat dengan yang pelatih Blaugrana saat ini Luis Enrique.

Adubola.com – Gelandang Barcelona asal Kroasia, Ivan Rakitic dilaporkan akan hengkang dari klub jika Enrique bertahan, hal itu dikarenakan ia tidak menyukai gaya permainan yang diterapkan sang pelatih.

Laporan di Spanyol mengatakan bahwa setiap langkah yang akan diambil oleh Barca akan sangat rumit karena klub memberikan nilai besar pada peran Rakitic di skuad saat ini dan melihat posisinya tak tergantikan di bursa tranfer saat ini.

Namun, spekulasi atas masa depan pemain berusia 28 tahun itu di Camp Nou telah santer terdengar dalam seminggu terakhir ini setelah berbagai laporan dari Kroasia mengatakan ia sudah dekat dengan pintu keluar Blaugrana dengan Manchester City berada di posisi terdepan untuk mengontraknya pada bulan Januari ini.

Laporan ini melanjutkan dengan menyatakan bahwa ada masalah pribadi antara mantan gelandang Sevilla dan juru taktik Barca saat ini, dengan Rakitic enggan untuk tetap bertahan di klub jika mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo masih memegang jabatannya pada musim berikutnya.

Spekulasi atas masa depan Enrique belum mereda dalam beberapa pekan terakhir karena masih belum jelas apakah dia akan menandatangani kontrak baru dengan klub Catalan setelah musim ini selesai.

Jika Enrique memutuskan untuk tetap tinggal di Camp Nou, maka tawaran dari The Citizen asuhan Pep Guardiola akan diterima oleg sang gelandang.

LEAVE A REPLY