Barcelona Jadikan Bek Chelsea Target Prioritas

Barcelona dilaporkan menjadikan bek Chelsea berusia 26 tahun ini sebagai target transfer utama mereka.

Marcos Alonso

Berita Liga SpanyolBarcelona membuat bek kiri yang didatangkan Chelsea musim panas lalu dengan biaya 23 juta pound dari Fiorentina, Marcos Alonso target prioritas mereka.

Marcos Alonso telah bermain sebagai peran utama dalam kesuksesan Chelsea meraih gelar Premier League musim ini.

Pesepakbola asal Spanyol tersebut telah menyumbang enam gol dan tiga assist dari sayap kiri, namun tampaknya penampolan ciamiknya itu telah menarik perhatian klub raksasa La Liga, Barcelona.

Menurut Mundo Deportivo, Blaugrana ingin memperkuat skuad mereka dengan pemain sayap kiri serbaguna dan Alonso telah muncul sebagai kandidat utama mereka.

The Blues tidak akan memiliki keinginan untuk menjual sang pemain yang telah terbukti tak ternilai harganya sejak mereka beralih ke formasi 3-4-3, namun telah diklaim bahwa raksasa Catalan siap melakukan upaya apa saja untuk mencoba membawa pemain tersebut ke Camp Nou.

Alonso mengawali karier sepakbolanya di Real Madrid namun ia hanya membuat satu penampilan sebagai pemain pengganti bagi rival abadi Barcelona tersebut, ​​yakni pada saat ia masuk sebagai pengganti pada menit ke-90 pada bulan April 2010 yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here