Barcelona Jelaskan Tentang Isu Ernesto Valverde

82

Adubola.com – Barcelona telah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka sangat menyangkal telah membuka pembicaraan dengan pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde.

Liga Spanyol  - Barcelona Jelaskan Tentang Isu Ernesto Valverde

Adubola.comBarcelona telah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka sangat menyangkal telah membuka pembicaraan dengan pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde.

Ernesto Valverde, menikmati musim yang mengesankan dengan Athletic Bilbaoc, ia adalah salah satu dari sejumlah nama yang dikaitkan sebagai pengganti Luis Enrique, yang mengumumkan awal bulan ini bahwa ia tidak akan menjadi pelatih kepala Barcelona pada musim depan.

Namun, penyiar TV3 menyatakan pada hari Jumat sore itu Blaugrana telah melakukan kontak dengan Valverde yang merupakan mantan striker mereka untuk menjadi suksesor Luis Enrique di musim panas.

“FC Barcelona sangat menyangkal rumor yang menyatakan bahwa kami meminta Athletic untuk bernegosiasi dengan pelatih mereka, Ernesto Valverde, seperti dilansir TV3 kemarin siang,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barca.

“Demikian juga, klub menyangkal bahwa sekretaris teknis mereka, Robert Fernandez, telah menghubungi Valverde dalam beberapa hari terakhir untuk bernegosiasi dengan sang pelatih tiba di Barcelona.”

Jorge Sampaoli adalah pesaing awal untuk menjadi suksesor Luis Enrique musim panas ini bersama Valverde tapi Juan Carlos Unzue, yang saat ini bekerja sebagai asisten manajer Luis Enrique, juga telah banyak dikaitkan dengan jabatan pelatih kepala di Nou Camp.

LEAVE A REPLY