Barcelona Kembali Incar Bintang Premier League

894

Barcelona mempertimbangkan untuk mendatangkan bintang Leicester City pada musim panas ini, menurut sebuah laporan di Spanyol.

Liga Spanyol  - Barcelona Kembali Incar Bintang Premier League

Barcelona mempertimbangkan untuk mendatangkan bintang Leicester City pada musim panas ini, menurut sebuah laporan di Spanyol.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Barcelona dilaporkan oleh Diario Sport bahwa mereka tertarik untuk membuat kesepakatan dengan pemain Timnas Aljazair, Riyad Mahrez pada musim panas lalu, namun transfer itu tidak terwujud setelah pihak The Foxes menyatakan dia tidak dijual.

Namun, sebuah laporan dari The Guardian menyatakan pemain berusia 26 tahun itu telah memutuskan untuk pergi meninggalkan King Power Stadium dan media asal Catalan itu melihat tidak ada batu sandungan yang akan menghalangi kepindahan Mahrez ke juara liga Spanyol tersebut kali ini.

Barca dilaporkan menyukai kecepatan dan tipu daya Mahrez di sayap, percaya bahwa dia dapat beradaptasi dengan lingkungan baru dan uang tidak akan menjadi masalah apabila kesepakatan itu terjadi.

Meski telah mencetak 17 gol di Liga Primer Inggris dalam perjalanan menuju gelar 2015/16, Mahrez harus berjuang lebih dalam musim ini, ia hanya mencatatkan lima gol di liga dan sembilan gol di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY