Barcelona Kini Ajukan 3 Pemain Demi Hector Bellerin

1362

Barcelona rupanya benar-benar serius dapatkan kembali Hector Bellerin dari Arsenal. Skuad asuhan Ernesto Valverde itu bahkan mengaku rela berikan tiga pemainnya kepada the Gunners, asal mereka dapatkan pemain Timnas Spanyol berusia 22 tahun itu.

Liga Spanyol  - Barcelona Kini Ajukan 3 Pemain Demi Hector Bellerin

Berita Transfer – Hal ini bahkan diungkapkan langsung oleh presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, yang mengaku siap kehilangan tiga pemainnya dan berikan mereka pada Arsenal demi Hector Bellerin seorang.

Bellerin yang pernah menjadi pemain yunior Barcelona, memang jadi ‘pesanan’ khusus dari Valverde kepada Barcelona, agar raksasa Catalan itu kembali datangkan Bellerin ke Camp Nou.

Lalu, bagaimana Arsenal? Salah satu raksasa Inggris ini kabarnya memasangi Bellerin bandrol sekitar 50 juta Euro. Harga itu dinilai Barcelona kemahalan dan Bartomeu mendesak agar manajemen the Gunners menurunkan harga Bellerin.

Adapun tiga pemain yang kabarnya akan ‘diberikan’ Barcelona kepada Arsenal, adalah pemain muda Denis Suarez dan Rafinha Alcantara, serta pemain asal Turki, Arda Turan. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sejak lama dikabarkan melirik Arda Turan. Kini, pemain itu masuk dalam bagian dari transfer yang diinginkan Barca untuk Bellerin.

Sebelumnya diberitakan, Blaugrana sudah lama ingin tawarkan pemainnya kepada the Gunners untuk muluskan niat memboyong kembali Bellerin ke Camp Nou. Semula, mereka ajukan dua pemain, dan kini tawarannya bertambah menjadi tiga pemain.

Sejak tinggalkan Barcelona beberapa musim lalu, Bellerin dinyatakan telah berhasil mengubah dirinya menjadi bek kanan yang paling menjanjikan di dunia. Namun, Bellerin baru saja teken kontrak baru enam setengah tahun di Emirates pada November tahu lalu, walau peluang untuk kembali ke Camp Nou tetap ada.

Semula, menurut surat kabar Mundo Deportivo,┬áBarcelona hanya akan berikan Arda Turan kepada Arsenal untuk ‘mempermanis’ deal di antara kedua tim. Apalagi Turan memang harus berjuang keras dapatkan tempat di tim inti Barcelona, bahkan sejak ia pindah dari Atletico Madrid pada tahun 2015 lalu. Tapi, proposalnya menjadi bertambah, plus Denis Suarez dan Rafinha.

LEAVE A REPLY